Trending

Polresta Banjarmasin Salurkan 3 Tandon Air untuk Warga di Mantuil

BANTU - Polresta Banjarmasin membantu air bersih untuk warga Mantuil.png

BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Polresta Banjarmasin menyerahkan tandon guna menampung air bersih untuk warga Gunung Meranti di Jalan Mentuil Permai RT. 13, Kelurahan Mantuil, Kecamatan Banjarmasin Selatan.

Penyerahan tersebut ditandai dengan dipecahkannya Keni ke arah tandon yang berjumlah 3 buah itu dan kapasitas masing-masing 2.500 liter oleh Wakapolresta Banjarmasin, AKBP Pipit Subiyanto S.I.K. M.H., Sabtu (21/10/2023).

Wakapolresta Banjarmasin mengatakan ini merupakan bentuk konkret dari kepedulian Polri guna membantu kesediaan air bersih.

"Saya berharap tandon ini dapat difungsikan dan dijaga dengan baik oleh warga sekitar, sehingga dapat memenuhi pasokan air bersih yang merupakan kebutuhan dasar masyarakat , " jelasnya mewakili Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Sabana Atmojo S.I.K., M.H.

Pipit sapaannya mengatakan dalam agenda ini juga disalurkan bantuan sosial berupa paket sembako dari alumni AKABRI 1991 kepada 150 warga setempat.

"Semoga inisiatif seperti ini dapat mengilhami tindakan positif lainnya guna membantu masyarakat," terang Wakapolresta Banjarmasin.

Tak lupa ia juga berpesan kepada seluruh warga untuk bersama-sama menjaga kondusifitas Kota Banjarmasin.

"Sebentar lagi kita menghadapi momen Pemilu, saya berpesan untuk bergandengan tangan untuk menjaga kamtibmas sehingga pelaksanaan pemilihan umum berjalan aman dan damai, " pesan Wakapolresta Banjarmasin.

Untuk diketahui kegiatan tersebut dihadiri oleh PJU Polresta Banjarmasin, Kapolsek Jajaran Polresta Banjarmasin, Pimpinan PT. Gunung Meranti Banjarmasin, Camat Banjarmasin Selatan, Danramil Banjarmasin Selatan, Lurah Mantuil, Lurah Basirih Selatan, Lurah Kelayan Selatan, tokoh agama, tokoh masyarakat, Ketua RT.12, 13, dan 14 Kelurahan Mantuil, serta warga Kelurahan Mantuil lainnya. (Pol/Niz)

Lebih baru Lebih lama