Trending

Sebelum Daftar ke KPU bersama Muhaimin, Anies Baswedan Shalat Subuh Bersama Keluarga dan Sarapan Donat

PENDUKUNG - Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar menemui pendukungnya usai mendaftar di KPU. (Istimewa)

BANUATODAY.COM, JAKARTA - Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk mendaftar dalam Pemilu 2024, Kamis (19/10/2023).

Pasangan ini tiba di sekitar Gedung KPU sekitar pukul 09.40 WIB dan disambut massa pendukungnya yang menantikan kedatangan mereka. 

Anies dan Cak Imin datang menggunakan mobil bak terbuka dan juga terlihat adanya Ketua Umum Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh menyertai mereka untuk mendaftar di KPU.

Terjadi aksi dorong-dorongan ketika keduanya ingin masuk ke dalam Gedung KPU yang ramai awak media dan pendukungnya. Namun akhirnya keduanya berhasil masuk dengan pengawalan. Sebelum mendaftar ke KPU, Anies mengungkapkan dirinya sekeluraga berkumpul untuk shalat subuh jamaah.

Kemudian sarapan dan berdoa bersama sebelum berangkat disiapkan sepiring donat. 

Sebelum menuju kantor KPU, Anies dan Muhaimin menyempatkan singgah ke DPP PKS. Mereka menyampaikan kesiapan untuk mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat, hari ini. Sekaligus meminta doa restu agar proses pendaftaran berlangsung lancar. (Nt/Niz)

Lebih baru Lebih lama