Trending

SKPD Kota Banjarmasin Diminta Tingkatkan Pengelolaan Data Sektoral Tematik

STATISTIK - Apel pagi ASN Pemko Banjarmasin dipimpin Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Banjarmasin, Windiasti Kartika, S.T, M.T, Kamis (12/10/2023). (pemko banjarmasin)

BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Pengelolaan Data Sektoral Tematik yang dihasilkan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin terus ditingkatkan agar mencapai hasil yang signifikan.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Banjarmasin, Windiasti Kartika, S.T, M.T pada saat menjadi Pembina dalam apel pagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemko Banjarmasin, Kamis (12/10/2023).

Menurut Windi, kepedulian terhadap data statistik sektoral khususnya yang dihasilkan oleh SKPD sebelumnya kurang maksimal. 

Namun, berkat berbagai kegiatan yang telah dilakukan oleh Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kota Banjarmasin, jumlah data yang berhasil dikumpulkan telah meningkat secara signifikan, mencapai lebih dari 480 set data.

"Alhamdulillah dengan beberapa kegiatan yang sudah kami lakukan di bidang statistik, sebulan terakhir ini sudah bisa dikumpulkan jumlah set data yang signifikan. Terimakasih atas upaya dan kerja sama teman-teman SKPD sekalian untuk bisa kita meningkatkan data-data yang kita miliki," ucap Windi. (pem/win)


Lebih baru Lebih lama