Trending

Tawarkan Transaksi Bisnis Syariah Lewat Giro IB Al Amanah

SYARIAH - Giro IB Al Amanah Bank Kalsel tawarkan transaksi bisnis secara syariah.


BANUATODAY.COM ,BANJARMASIN - Bagi Anda yang memerlukan transaksi bisnis secara syariah, bisa menggunakan produk Bank Syariah dengan menggunakan Giro iB Al-Amanah.

Produk dari bank milik banua ini melayani, baik untuk perorangan maupun non perorangan. yang dikelola berdasarkan prinsip Syariah.

Dengan dua pilihan akad yang disediakan, yaitu Akad Wadiah dan Akad Mudharabah, Anda dibebaskan untuk memilih akad yang sesuai dengan kebutuhan.

Anda dapat bertransaksi setiap saat dengan menggunakan fasilitas e-Banking (Aksel By Bank Kalsel atau Internet Banking Bisnis iB), Cek/Bilyet Giro iB, pemindahbukuan maupun sarana perintah lainnya.

Benefit  yang didapatkan, aman dan dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan.

Setoran awal ringan, mendapatkan bagi hasil yang kompetitif (Akad Mudharabah).

Selain itu, juga berpotensi mendapatkan bonus (Akad Wadiah), fasilitas Aksel By Bank kalsel (Mobile Banking) dan Internet Banking iB (untuk nasabah perorangan) dan fasilitas Internet Banking Bisnis iB (untuk nasabah non perorangan).

Untuk informasi dan penjelasan lebih lanjut dapat menghubungi call center 08001122000 atau Kantor Cabang Bank Kalsel terdekat. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama