Trending

Warga Antasan Timur Sambut Hangat PAM Bandarmasih


SILATURAHMI - PAM Bandarmasih bersama Forpam kembali laksanakan silaturahmi dan sosialisasi kepada masyarakat.

BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - PT Air Minum (PAM) Bandarmasih bersama Forum Pelanggan Air Minum (Forpam) Kalimantan Selatan, kembali melaksanakan silaturahmi dan sosialisasi kepada masyarakat, yang kali ini dilangsungkan bersama warga Kelurahan Antasan Kecil Timur (AKT) Kecamatan Banjarmasin Utara, di Aula Kantor Lurah, di Jalan Belakang Mesjid Jami Gang H. Jamaluddin, Selasa (3/10/2023).

Pihak PAM Bandarmasih menjelaskan, kegiatan ini dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap para pelanggan, menyampaikan program kerja, dan menyerap aspirasi warga.
 “Alhamdulillah untuk pelayanan di wilayah Antasan Kecil Timur pada umumnya lancar,” ungkap Supervisor Transmisi dan Distribusi I PAM Bandarmasih Gunawan, selepas kegiatan.

Ia berharap dengan lancarnya distribusi ini, pembayaran dari pelanggan juga bisa lancar.

“Jangan sampai lambat, karena kalau lambat, yang rugi pelanggan juga, dendanya akan menumpuk,” katanya.

Adapun keluhan yang disampaikan warga lewat sosialisasi kali ini, lanjut Gunawan, seperti air keruh, ada usulan air asin dijadikan air tawar, dan pembuatan embung karena musim kemarau.

“Semuanya sudah kami jawab dan segera ditindaklanjuti, dan alhamdulillah semuanya menerima,” jelasnya.

Kemudian Lurah Akhmad Fakhrudy, sangat mengapresiasi adanya sosialisasi ini.

“Kami mewakili warga AKT sangat berterima kasih. Karena melalui sosialisasi ini, masyarakat kita menjadi lebih tahu dengan penjelasan pihak PAM Bandarmasih,” katanya

Diakuinya, untuk wilayah AKT ini tidak ada keluhan, bahkan dinilai sangat lancar.

“Semoga PAM bandarmasih yang selama ini lancar, dan nantinya kemarau sudah berlalu, air bersih di AKT ini bisa normal sedia kala,” harapnya. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama