Trending

Gemilangnya Festival Olahraga Tradisional Balogo: Kabupaten Balangan Menyemai Semangat Prestasi dan Potensi Atlet Lokal

BALOGO: Permainan tradisional Balogo - Foto Dok 


BANUATODAY.COM, BALANGAN - Pemerintah Kabupaten Balangan menggelar Festival Olahraga Tradisional salah satunya Balogo dengan sukses di Ruang Terbuka Hijau, Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) Balangan, Minggu (12/11/2023). 

Sri Marhati yang dampingi 2 atlet balogo dari tim Mayang Maurai menyampaikan kegembiraannya atas penyelenggaraan festival ini dan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Balangan H Abdul Hadi yang mendukung acara tersebut. 


"Kami berharap festival ini bisa diadakan rutin, bahkan setiap 6 bulan sekali, untuk menggali potensi para atlet Kabupaten Balangan," ujar Sri Marhati. 


Ia juga menyampaikan rasa syukurnya atas dukungan pemerintah Kabupaten Balangan terhadap prestasi para atlet, mencatat keberhasilan juara 1 di Palembang tahun 2021 yang dihargai dengan bonus dari Bupati.

"Alhamdulillah tahun 2021 kemarin ikut di Palembang, Alhamdulillah juara 1 dan mendapat apresiasi dari Pemkab Balangan berupa bonus yang di serahkan langsung oleh Bupati Balangan," pungkasnya. (vro/cm)

Lebih baru Lebih lama