Trending

H Arifin Noor Serahkan Bantuan Kebakaran di Kamboja

BANTUAN - Wakil Wali Kota Banjarmasin H Arifin Noor menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran.


BANUATODAY.COM,BANJARMASIN - Pemerintah Kota Banjarmasin memberikan bantuan sosial kepada warga yang terdampak musibah kebakaran di Jalan Anang Adenansi (Kamboja) No. 21, Kelurahan Teluk Dalam, Banjarmasin Tengah, pada Jumat (10/11) lalu.

Adapun bantuan berupa uang sebesar 3 juta rupiah dan paket sembako bagi masing-masing keluarga itu diserahkan langsung oleh Wakil Walikota Banjarmasin H Arifin Noor didampingi, Kepala Bagian Kesra Khairil Hidayat, Camat Banjarmasin Tengah Maslun beserta jajaran terkait.

Laporan terhimpun, setidaknya 4 buah rumah dan 3 KK terdampak dalam musibah kebakaran ini. H Arifin Noor pun turut menyampaikan rasa dukanya atas musibah yang terjadi.

"Total ada delapan orang yang kita bantu, mudah-mudahan ini dapat meringankan beban bagi keluarga terdampak," kata Arifin Noor pasca penyerahan (13/11) Siang.

Tak lupa, H Arifin Noor mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dalam penanganan kebakaran. Ia pun turut berharap, agar segala macam bentuk musibah terutama kebakaran, setelah ini dapat dicegah sedini mungkin.

"Kepada semua pihak yang telah berperan baik Damkar, BPBD dan Dinsos kami ucapkan terimakasih. Semoga menjadi amal baik bagi yang melakukan pemadaman," tutupnya. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama