Trending

Membangun Pemimpin Visioner Menuju Indonesia Emas 2045, KNPI Balangan Goes to School

DISKUSI: Ketua KNPI Balangan, Harry Khairil Hadi, memaparkan peran kunci pemuda sebagai pemimpin masa depan - Foto Dok 


BANUATODAY.COM, BALANGAN - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Balangan menggelar acara "KNPI Goes to School" dengan tema yang menginspirasi, yaitu "Membangun Pemimpin Visioner Menuju Indonesia Emas 2045", Senin (13/11/2023) di SMAN 1 Paringin.

Dalam sambutannya Ketua KNPI Balangan, Harry Khairil Hadi, memaparkan peran kunci pemuda sebagai pemimpin masa depan. Dalam pandangannya, acara ini diharapkan dapat memberikan motivasi kepada para siswa untuk semakin giat belajar dan meningkatkan prestasi mereka agar dapat berkontribusi sebagai pemimpin visioner pada Indonesia Emas 2045.


"Semoga dengan kegiatan hari ini, para siswa-siswi lebih semangat belajar, meningkatkan prestasi agar bisa jadi pemimpin visioner menuju Indonesia Emas 2045,"ucap Harry Khairil Hadi. 


Sementara Kepala sekolah SMAN 1 Paringin Dra. Rakhmiati, MM yang diwakili oleh Wakasek Kesiswaan SMAN 1 Paringin, Agustina, S.Pd, menyambut positif kegiatan ini dan menyatakan bahwa tema yang diangkat sangat relevan untuk membangun karakter siswa. Menurutnya, para pemuda yang terlibat dalam acara ini akan menjadi tulang punggung pembangunan Indonesia yang lebih baik dan maju di tahun-tahun mendatang.

"Kegiatan ini sangat baik untuk membangun karakter siswa. Tema 'Membangun Pemimpin Visioner Menuju Indonesia Emas 2045' sangat relevan, karena para pemuda ini nantinya akan melanjutkan pembangunan Indonesia yang lebih baik dan maju," ujar Agustina.

Acara KNPI Kabupaten Balangan Goes to School di SMAN 1 Paringin menciptakan momentum berharga bagi para siswa untuk merenungi peran mereka dalam membangun masa depan Indonesia yang lebih cemerlang dan visioner. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama