Trending

Perdana, KNPI Balangan Gelar Event Semarak Pemuda Bumi Sanggam 2023

PEMBUKAAN: Ketua DPD KNPI Balangan, Harry Khairil melepas balon - Foto Dok 



BANUATODAY.COM, BALANGAN - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Balangan menggelar perdana event Semarak Pemuda Bumi Sanggam tahun 2023 mulai tanggal 17 - 19 November 2023.

Acara tersebut berjalan meriah dan penuh semangat menghiasi Komplek Perkantoran Tugu Maritam, Kecamatan Paringin, yang secara resmi dibuka oleh Asisten 1 Setda Balangan Bidang Pengembangan SDM Ir Tuhalus mewakili Bupati Balangan H Abdul Hadi, Jum'at (17/11/2023) sore.


"Event ini mengambil tema"Pariwisata Ta'tata, Budaya Terjaga, dan UMKM Sejahtera," ucap Ketua DPD KNPI Balangan, Harry Khairil 


Harry juga mengatakan, event tersebut dirancang untuk melibatkan berbagai komunitas di Balangan dan mendukung pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

"Kami mengundang seluruh masyarakat Balangan untuk bergabung dalam serangkaian kegiatan, mulai dari penanaman pohon, jalan sehat, hingga hiburan yang dirancang khusus untuk memanjakan warga Balangan," ujar Harry.

Highlight acara akan mencapai puncak pada malam minggu, tanggal 19 November 2023, dengan penampilan khusus dari Didie Hijau Daun, artis ibu kota yang siap menghibur dan memeriahkan Semarak Pemuda Sanggam tahun ini.

"Jangan lewatkan malam puncak ini, mari bersama-sama meramaikan Semarak Pemuda Sanggam 2023. Ayo kita jaga kebersamaan, lestarikan budaya, dan dukung kemajuan UMKM di Balangan," tuturnya. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama