Trending

TKN Sebut Prabowo-Gibran Ambil Cuti Dua Kali Dalam Sepekan

KAMPANYE - Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran melalui Nusron Wahid menjelaskan pelaksanaan kampanye Capres-Cawapres nomor urut 2. (partai golkar)


BANUATODAY.COM, JAKARTA - Tim Kampanye Nasional Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menyatakan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 itu akan mengambil cuti maksimal dua kali dalam sepekan untuk berkampanye.

“Beliau (Prabowo-Gibran) sudah memutuskan akan tetap menjadi Menteri Pertahanan dan Wali Kota Surakarta (pada hari pertama kampanye), dan hanya cuti maksimal seminggu dua kali,” ujar Sekretaris TKN Prabowo-Gibran Nusron Wahid, di Jakarta, Selasa (28/11/2023).

Nusron menambahkan, Prabowo selaku Menteri Pertahanan dan Gibran yang merupakan Wali Kota Surakarta, akan mengambil cuti lebih dari dua kali dalam sepekan jika ada keperluan mendesak, seperti panggilan dari Komisi Pemilihan Umum RI berkaitan dengan Pemilihan Presiden 2024.

“Kecuali ada hal yang mendesak, yang tidak bisa dihindari. Contoh, dipanggil KPU pada hari kerja, yang bersangkutan (Prabowo-Gibran) kapasitasnya sebagai paslon,” katanya.

Sebelumnya, KPU RI juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024. Sementara pemungutan suara dijadwalkan pada 14 Februari 2024. (Pol/niz) 




Lebih baru Lebih lama