Trending

Kiki Fatmala Tutup Usia, Adik Ungkap Kakaknya Sudah Sembuh dari Kanker


Instagram Kiki Fatmala


BANUATODAY.COM, JAKARTA - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Bintang peran Kiki Fatmala, meninggal dunia di usia 56 tahun. 

Kiki diketahui merupakan salah satu bintang dalam film dan sinetron Si Manis Jembatan Ancol.

Ia dikabarkan meninggal akibat komplikasi dari penyakit kanker yang sedang dideritanya. 

Melalui unggahan pada akun Instagram pribadi @qq_fatmala pada Jumat (1/12/2023) pagi, para kerabat Kiki Fatmala mengonfirmasi meninggalnya sang aktris.

Keluarga meminta agar karangan bunga yang akan dikirimkan digantikan dengan sumbangan kepada lembaga amal sebagai tanda penghormatan. 

Dalam rangka memberikan penghormatan kepada keluarga yang sedang berduka, keluarga meminta ketenangan dan privasi. Pemakaman Kiki direncanakan akan dilaksanakan secara tertutup.

Adik Kiki Fatmala, Maruef Ashary, mengungkapkan kakaknya sempat mengeluh kurang sehat beberapa waktu sebelum meninggal dunia.

Menurut dia, Kiki Fatmala sudah sembuh dari kanker sebelum akhirnya berpulang.

"Dia bilang cuma kurang sehat, itu aja, dia kuat banget," ujar Maruef di MRCCC Siloam Hospitals Jakarta Selatan, Jumat (1/12).

"Sudah dinyatakan sembuh (dari kanker) tapi semua kehendak Tuhan yang punya kuasa. Tuhan yang berkehendak, kita hanya bisa pasrah," ujarnya lagi. 

Maruef mengatakan kepergian kakaknya cukup mendadak. Namun, pihak keluarga pasrah dan menerima kepergian Kiki.

Pihak keluarga juga menyampaikan permohonan maaf jika mendiang Kiki melakukan tindakan yang salah semasa hidupnya. Maruef lantas meminta publik berdoa supaya Kiki diberikan ketenangan. (Nt/niz)

Lebih baru Lebih lama