Trending

Pemko Banjarmasin Gelar Training Implementasi Core Values BerAKHLAK dan Employee Branding

TRAINING - Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina saat membuka Training Implementasi Core Values BerAKHLAK dan Employee Branding.



BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin menggelar acara training (ESQ) Core Values BerAKHLAK dan Employee Branding di Hotel Banjarmasin Internasional (HBI), Senin (04/12).

Program tersebut bertujuan untuk menerapkan nilai inti BerAKHLAK dan membangun citra karyawan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota Banjarmasin.

Kegiatan itu dibuka langsung oleh Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina. Master Trainer dan Pendiri ESQ Group, Ary Ginanjar Agustian pun turut hadir dalam acara yang diikuti oleh ratusan ASN di Kota Banjarmasin.

Ibnu mengatakan, pelatihan ESQ ini menginternalisasi nilai inti BerAKHLAK sesuai dengan undang-undang yang telah disahkan. Ini merupakan bagian dari nilai-nilai internal yang harus diterapkan oleh ASN, khususnya di Pemko Banjarmasin.

Ia berharap, kehadiran Ary Ginanjar memberikan semangat dan motivasi bagi semua ASN untuk menjadi lebih baik dalam pelayanan publik. Ini merupakan kegiatan pertama kali di Kalimantan Selatan yang mendapat dukungan dari ESQ secara nasional.

Pada pagi harinya, Ary Ginanjar juga menekankan pesan kepada Sekretaris Jenderal bahwa hal ini harus diimplementasikan di semua jajaran pemerintah kota dan kabupaten di Indonesia.

"Saya berharap dengan kehadiran Pa Ary Ginanjar bisa memberikan spirit, semangat untuk kita semua bisa menjadi asn yang lebih baik khususnya pertama kali ini di Kalimantan Selatan terimakasih Pa Ary sudah hadir," harap Ibnu.

Kemudian, Ibnu juga menegaskan, keinginan mereka untuk menjadi ASN yang terbaik, memberikan pelayanan terbaik, dan menyelesaikan tugas-tugas dengan efisien. Lanjutnya lagi, bahwa semangat kerja ASN harus tetap terjaga. Ia juga mengajak ASN untuk bekerja lebih semangat lagi guna memenuhi tuntutan pelayanan masyarakat.

"Kami ASN di Kota banjarmasin ingin memberi pelayanan terbaik. Kalau bisa dipercepat jangan diperlambat, kalau bisa dipermudah jangan dipersulit, kalo bisa selesai hari ini jangan ditunda-tunda sampai besok,” pungkasnya. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama