Trending

BURUAN! Cek Diskon dan Promo HUT Ke-78 BNI Selama Juli, Beli Tiket Pesawat Hingga Belanja di Olshop


ILUSTRASI 

BANUATODAY.COM, JAKARTA - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 yang jatuh pada Jumat (5/7/2024) lalu, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) menawarkan serangkaian promo dan diskon menarik bagi para nasabah setianya.

Dalam perayaan bertema "Leading a Wondrous Nation" ini, BNI mempersembahkan Program Experience With BNI yang mencakup berbagai kategori mulai dari dining, fashion, e-commerce, groceries, gadget, travel, home appliances, hingga hobi dan hiburan.

Corporate Secretary BNI, Okki Rushartomo, mengungkapkan bahwa promo ini dirancang untuk memberikan pengalaman terbaik kepada nasabah.

"Dalam rangka HUT ke-78, kami menawarkan promo dan diskon besar-besaran yang bisa dinikmati mulai 5 hingga 11 Juli 2024," jelas Okki, dikutip banuatoday.com dari website bni.co.id, Selasa (9/7/2024).

Highlight dari promo tersebut antara lain diskon hingga 78% di restoran terkenal seperti Gyu-Kaku, Shaburi & Kintan Buffet, Pepper Lunch, Ta Wan, dan The Harvest jika menggunakan BNI Emerald, Kartu Kredit BNI, dan Debit Cards.

Untuk para pecinta belanja, terdapat diskon hingga Rp1,75 juta di SOGO, JD Sports, Planet Sports Asia, Matahari, Foot Locker, dan voila.id dengan Kartu BNI.

Pengguna platform online juga bisa menikmati diskon hingga Rp780.000 di Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada, Zalora, dan Bukalapak.

Supermarket seperti GrandLucky, LotteMart, Hypermart, Tip Top, Super Indo, dan Alfamidi memberikan diskon hingga Rp278.000.

Sementara itu, ada diskon hingga Rp2,78 juta untuk pembelian di Digimap, Electronic City, Hartono, Erafone, iBox, dan Samsung.

Bagi yang suka traveling, tersedia diskon hingga Rp780.000 di Garuda Indonesia, Batik Air, Tiket.com, Traveloka, Grab, Gojek, dan Bluebird.

Ada juga special price dan voucher di ACE, Informa, IKEA, Dekoruma, Atria, dan Mitra10 untuk kebutuhan rumah tangga.

Penggemar nonton dan olahraga juga bisa menikmati diskon hingga 78% di XXI, XXI Café, CGV, TopGolf, MST Golf, dan Toys Kingdom.

BNI juga menawarkan Wondrful Special Rate & Discount mulai dari 2,75% fixed tiga tahun serta diskon 78% provisi dan biaya administrasi untuk BNI Griya.

Pengguna BNI Fleksi Aktif bisa mendapatkan special rate 8,75% dan diskon 78% provisi dan biaya administrasi, sementara BNI Fleksi Pensiun menawarkan special rate mulai dari 9,5% dan diskon 78% provisi dan biaya administrasi.

Nasabah yang membuka rekening digital bisa mendapatkan saldo OVO senilai Rp200.000, dan pendaftar bill payment dengan kartu kredit BNI bisa mendapat cashback mulai dari Rp78.000 serta hemat hingga 78% dengan BNI Rewards Point di merchant pilihan.

Selain itu, pembukaan Tapenas berhadiah langsung hingga Rp25 juta dan Kejar Mimpi hadiah hingga Rp4,2 juta.

BNI Finance menawarkan special rate mulai 1,78% dengan spesial tenor 46 bulan.

BNI Sekuritas memberikan hadiah total RDN Rp2,5 juta untuk lima nasabah yang mendaftar BIONS Cuanpionship #3, serta cashback fee broker 78% dengan kode referral BNI78.

BNI Life menawarkan cash reward Rp780 juta untuk 78 nasabah dengan premi terbesar dan bebas Asuransi Digimicro dengan UP Rp60 juta selama enam bulan, serta tambahan perlindungan asuransi Digimicro dengan UP Rp20 juta untuk 78 nasabah pertama.

Bank digital anak perusahaan BNI, hibank, juga menawarkan cashback hingga Rp17 juta untuk pembukaan rekening hi Saving Reward.

BNI Ventures memberikan hadiah uang tunai jutaan rupiah dan berbagai hadiah menarik bagi pemenang Pitching Competition yang berlangsung dari 1 hingga 25 Juli 2024, dengan D-Day pada 3 Agustus 2024.

Informasi lengkap dan keseruan promo HUT ke-78 BNI dapat diakses melalui link https://bit.ly/HUTBNI78. 

"Banyak sekali promo dan diskon menarik yang kami sediakan. "Silakan manfaatkan, nikmati, serta berpartisipasi dalam keseruannya bersama HUT ke-78 BNI," tutup Okki. (bis/sun)

Lebih baru Lebih lama