Trending

CATAT TANGGALNYA! Parade Spektakuler Road to MotoGP Digelar di Bali Dihadiri Riders Ternama

CANGGU - Pembalap dari Pertamina Enduro VR46 Racing Team akan hadir di event parade Road to MotoGP 2024 yang akan digelar di Canggu, Bali pada 13 Juli 2024 mendatang. (Dok. ITDC)

BANUATODAY.COM, JAKARTA - Rangkaian event Road to MotoGP 2024 dimulai, salah satunya parade yang akan digelar di Canggu, Bali pada 13 Juli 2024 mendatang.

Menariknya, dalam parade tersebut akan hadir pembalap dunia dari Pertamina Enduro VR46 Racing Team yaitu Fabio Di Giannantonio dan Marco Bezzecchi.

Ini merupakan kali pertama Indonesia kehadiran pembalap dunia yang akan menjadi momen bersejarah.

Selain jadi momentum penting untuk penggemar MotoGP di Indonesia, momen ini sekaligus menjadi bagian dari persiapan menyambut IndonesiaGP 2024 yang memasuki musim ke-3.

Acara akan dimulai dengan parade para pembalap MotoGP yang mengajak beberapa komunitas motor di Bali.

Tidak hanya akan sekedar memeriahkan suasana, tetapi parade ini juga bertujuan memperkenalkan secara langsung kehadiran dan semangat balap ke masyarakat luas.

Chairman MotoGP 2024 - Pertamina Grand Prix of Indonesia (IndonesianGP) Troy Warokka mengatakan, tujuan utama dari acara ini adalah untuk memperkenalkan musim ke-3 IndonesiaGP 2024 dan menggaungkan harapan agar menjadi yang terbaik dalam sejarah kompetisi ini.

"Meet & Greet dengan para pembalap akan memberikan kesempatan langka bagi penggemar untuk berinteraksi langsung dengan idolanya, serta membangun dampak yang lebih besar dalam mendukung gelaran IndonesiaGP.”

Sebagai bagian dari selebrasi Road to MotoGP, tersedia juga penawaran istimewa flash sale ticket dengan harga super spesial dan jumlah yang sangat terbatas.

Promo ini akan dimulai pada tanggal 12 Juli pukul 00:00 WIB dan berakhir pada tanggal 13 Juli pukul 23:59 WIB.

Penawaran ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada penggemar balap MotoGP untuk merasakan pengalaman yang tak terlupakan dalam menonton dan mendukung pembalap favorit mereka di trek Pertamina Mandalika International Circuit, kawasan The Mandalika, Lombok Tengah, NTB.

Direktur Utama MGPA Priandhi Satria mengatakan, “Meet and Greet serta Riders Parade di Bali merupakan rangkaian kegiatan Road to MotoGP 2024, yang bertujuan untuk mempromosikan dan meningkatkan antusiasme masyarakat menyambut IndonesianGP 2024 yang akan diselenggarakan 27 – 29 September 2024 di Pertamina Mandalika International Circuit.

"Rangkaian kegiatan ini diharapkan dapat memudahkan masyarakat yang ingin membeli tiket IndonesianGP 2024 atau mendapatkan berbagai promo menarik”.

“Kami mengundang semua pihak yang mencintai dunia balap MotoGP 2024 untuk bergabung dalam keseruan balap bergengsi ini, yang akan diselenggarakan pada 27-29 September 2024 mendatang di Pertamina Mandalika International Circuit, kawasan The Mandalika, Lombok Tengah, NTB.

"Bersama-sama, mari kita buat IndonesianGP 2024 menjadi momen bersejarah yang membanggakan untuk bangsa dan masyarakat Indonesia,” pungkas Troy. (ril/sun)


Lebih baru Lebih lama