Trending

Didampingi Ibnu Sina, H. Muhidin-Hasnuryadi Terima Rekomendasi Pilgub Kalsel dari Ketum Partai Demokrat AHY

SAMBUTAN - Haji Muhidin menyampaikan sambutan usai menerima rekomendasi dari Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono.(istimewa)

BANUATODAY.COM, JAKARTA - Pasangan bakal calon (bacalon) Gubenur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan, H. Muhidin dan Hasnuryadi Sulaiman, mendapat restu dari Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Bakal Paslon Gubernur-Wagub Kalsel ini, secara resmi menerima SK DPP Partai Demokrat yang mengesahkan keduanya untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024 Kalimantan Selatan. 

Muhidin yang saat ini menjabar Wakil Gubernur Kalsel, didampingi Hasnuryadi, CEO PS Barito Putera, yang juga anggota DPR RI Dapil Kalsel 2, menerima langsung SK DPP Demokrat dari Ketua AHY, Jumat (19/7/2024) malam di Jakarta.

"Alhamdulillah malam ini Ulun dan H. Hasnuryadi Sulaiman menerima SK DPP Demokrat untuk pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kalimantan Selatan," ujar Muhidin, yang pernah menjabat Wali Kota Banjarmasin.

Dikatakan Muhidin, SK diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) didampingi Sekjen Teuku Riefky.

"Turut mendampingi saya dan Hasnuryadi menerima SK di Jakarta, Ketua DPD Partai Demokrat Kalsel Bapak Haji Ibnu Sina," kata Muhidin. (pol/sun)
Lebih baru Lebih lama