Trending

Dilepas Ibnu Sina, Ratusan Ustadz-Ustadzah Banjarmasin Meriahkan Jalan Santai Sambut Tahun Baru Islam

HIJRIYAH - Wali Kota Ibnu Sina melepas pawai ustadz dan ustadzah memeriahkan Tahun Baru Islam, MInggu (07/07/2024). (prokom banjarmasin)

BANUATODAY.COM,  BANJARMASIN - Dalam rangka menyemarakkan Tahun Baru Islam 1446 Hijriah, Pemerintah Kota Banjarmasin bekerja sama dengan Forum Silaturahmi Ustadz-Ustadzah TPQ-LPTQ Kota Banjarmasin menyelenggarakan Jalan Sehat Bersama Ustadz-Ustadzah dan Masyarakat Kota Banjarmasin.

Mengambil start di Halaman Balai Kota Banjarmasin, jalan sehat yang dilepas langsung oleh Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina didampingi Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Ikhsan Budiman itu diikuti ratusan peserta yang terdiri dari Ustadz-Ustadzah dan Masyarakat Kota Banjarmasin, Minggu (07/07/2024).

"Selamat tahun baru Islam. Semoga tambah sehat, tambah berkah semua dan apa yang kita lewati menjadi bahan evaluasi dan muhasabah kita," harap Ibnu. 

Tak hanya itu, dengan keberadaan forum silaturahmi ustadz-ustadzah itu, terus eksis menjadi mitra pemerintah dalam pengembangan Tilawatil Quran di Banjarmasin. 

"Mudah-mudahan ustadz-ustadzah mengajar sebaik-baiknya. Kita berdoa selalu dijauhkan dari bala musibah," pungkas Ibnu. (pro/sun)

Lebih baru Lebih lama