Trending

Hayono Isman Didampingi Ibnu Sina Buka Kejurnas Karate Tradisional di Banjarmasin, Diikuti 350 Karateka

KEJURNAS - Ibnu Sina mendampingi Hayono Isman saat membuka Kejurnas Karate Tradisional di Banjarmasin.(prokom banjarmasin)

BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina sekaligus Ketua Umum Federasi Karate Tradisional Indonesia (FKTI) Korda Kalsel menyambut kedatangan Ketua Umum Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Pusat, Hayono Isman dan Plt Ketua Umum PB Kornas FKTI, Sofyan Soemantri, dalam rangka kunjungan pada Kejuaraan Nasional Karate Tradisional Sabeth Mukhsin III.

Kejuaraan itu berlangsung selama 2 hari dari tanggal 6 Juli hingga 7 Juli 2024, diikuti sebanyak 15 Koordinator Daerah (Korda) se-Indonesia dengan jumlah 350 karateka, di Lantai 2 Hypermart Kilometer 7, Kota Banjarmasin, Minggu (07/07/2024).

Ketua KORMI Pusat, Hayono Isman menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin dalam kegiatan ini, khusus kepada Wali Kota Ibnu Sina.

"Khususnya untuk Wali Kota, berkat dukungan beliau Inorga karate seluruh Indonesia, bisa menggelar piala Sabeth Mukhsin III tahun 2024," kata Hayono Isman.

Menurut Hayono Isman, dukungan dari kepala daerah sangat penting sebagai bentuk kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat dalam rangka membangun SDM unggul melalui bidang olahraga. 

Melalui kejurnas ini, Hayono Isman berharap akan lahir juara di tingkat nasional dari Kalsel. 

"Jadi tidak hanya juara di pertandingan atau kompetisi, tapi juga juara di dalam kehidupan, dimanapun mereka berada dan apapun profesinya," pungkasnya. (pro/sun)


Lebih baru Lebih lama