Trending

Ibnu Berterima Kasih kepada Sabana dan Ucapkan Selamat Datang untuk Cuncun Kurniadi


PISAH SAMBUT - Wali Kota Ibnu Sina didampingi istri, Hj Wasilah, saat pisah sambut Kapolresta Banjarmasin.(prokom banjarmasin)

BANUATODAY.COM, BANJARMASIN – Tidak terasa empat tahun setengah lamanya Kombes Pol Sabana Atmojo telah menjaga suasana Kota Banjarmasin agar selalu dalam situasi kondusif, dari menjabat sebagai Wakapolresta hingga menjadi Kapolresta Banjarmasin.

Kini, estafet kepemimpinan Kapolresta Banjarmasin itu telah diduduki oleh Kombespol Cuncun Kurniadi, yang mana kegiatan Kenal Pamit kedua Komisaris Besar Polisi itu dilaksanakan di Lobi Balai Kota Banjarmasin, Rabu (03/07).

Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina selaku pimpinan kota seribu sungai berharap, kepindahan Kombespol Sabana Atmojo bersama keluarga tidak turut melupakan kenangan bersama Forkopimda selama menjaga Kota Banjarmasin.

“Luar biasa kenangan sama beliau ini, mengawal saya transisi juga dari periode pertama ke periode kedua, alhamdulillah terima kasih banyak Pak Sabana dan Ibu, semoga sehat selalu, sukses di tempat yang baru, tapi jangan pernah lupakan bahwa Bapak dan Ibu pernah di Banjarmasin,” kata Ibnu Sina. 

Kepada Kombes Pol Cuncun Kurniadi selaku Kapolresta Banjarmasin yang baru, H Ibnu Sina juga berharap dengan kepemimpinan yang baru ini, bisa menghadirkan semangat dan spirit baru untuk menjaga Kota Banjarmasin yang Baiman, Barasih wan Nyaman ini tetap kondusif.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Wali Kota Banjarmasin, H Arifin Noor, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Kota Banjarmasin, Hj Siti Wasilah dan Hj Hardiyanti, Forkopimda Kota Banjarmasin. (pro/sun)

Lebih baru Lebih lama