Trending

Inovasi Proyek Perubahan Agar Dimaksimalkan Untuk Pembangunan Barut

SIMBOLIS: Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Barut drg Dwi Agus Setijowati menghadiri penutupan PKN tingkat II angkatan III Kementerian Dalam Negeri, minggu (7/7/2024) di Jakarta - Foto Dok Nett



BANUATODAY.COM, KALTENG- Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Barito Utara (Barut) drg Dwi Agus Setijowati mewakili Pj Bupati Barito Utara menghadiri penutupan Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) tingkat II angkatan III Kementerian Dalam Negeri di Jakarta. Kegiatan ini diikuti 60 peserta dari Barut.

Dwi Agus Setijowati mengapresiasi peserta PKN terutama para Pejabat Eselon II Pemerintah Kabupaten Barut yang telah Lulus mengikuti PKN.

“Semoga segala inovasi proyek perubahan yang telah digagas oleh peserta dapat dimaksimalkan dan dilanjutkan untuk pembangunan dan kemajuan di wilayah Kabupaten Barito Utara,” kata dia, Minggu (7/7/2024) di Jakarta.


Disampaikannya, keikutsertaan peserta PKN ini merupakan wujud dukungan konkrit Pemerintah Kabupaten Barut untuk pengembangan proyek perubahan yang dilaksanakan peserta PKN.

Peserta PKN dari Kabupaten Barut yang mengikuti PKN tingkat II angkatan III ada lima orang Pejabat Eselon II lingkup Pemkab Barut yaitu Asisten Ekonomi dan Pembangunan Barut H Gazali, Staf Ahli Bupati Bidang Hukum dan Politik Drs H Ardian, Kepala Dinas Kebakaran dan Penyelamatan Barut Ajirni.

Kemudian Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Barut Dewi Handayani dan Kepala Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kabupaten Barut Agus Siswandi.

Kegiatan tersebut dirangkai dengan pemberian penghargaan kepada peserta PKN kategori Stand terbaik ke II kepada Kepala Dinas Kebakaran dan Penyelamatan Barut Ajirni, dan Collaborative Tim ke III kepada Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Barut Dewi Handayani.

Sebelumnya, Kepala BPSDM Kemendagri Dr Sugeng Haryono mengatakan, bahwa proyek perubahan yang telah dituntaskan yakni milestone jangka pendek sebagaimana yang sudah sesuai arahan.

Dirinya juga berharap untuk jangka menengah dan jangka panjang dapat diwujudkan. Harapannya setelah kembali dari pelatihan ini peserta PKN dapat berkontribusi optimal dalam rangka mengembangkan kompetensi untuk mewujudkan visi Indonesia visi kita bersama.

Sumber: Nett

Lebih baru Lebih lama