Trending

Jasa Raharja Kalsel bersama Trio Motor Edukasi Mahasiswa Tentang Safety Riding

KOLABORASI: Jasa Raharja Kalsel dan Trio Motor Honda menggelar kegiatan edukasi - Foto Istimewa 


BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan bersama Honda Trio Motor menggelar kegiatan edukasi tentang safety riding kepada anggota Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Lambung Mangkurat berlokasi di Gedung 2 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Banjarbaru pada Sabtu (27/7/2024). 

Acara dibuka oleh penyampaian materi dari Supervisor Safety Riding Department sekaligus Instruktur Safety Riding Trio Motor, Yoga Prabowo dilanjutkan dengan penyampaian materi terkait peran dan fungsi Jasa Raharja serta sosialisasi kepatuhan dalam pembayaran pajak oleh Staff Administrasi Operasional dan Humas PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan, Satria Agus.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan, Deddy Irawan melalui Satria menyampaikan bahwa sosialisasi keselamatan berkendara penting untuk disampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat, yang dalam kesempatan ini ditujukan kepada mahasiswa.

“Pada kesempatan ini merupakan bagian dari upaya Jasa Raharja dalam menekan angka kecelakaan lalu lintas yang melibatkan generasi muda, kami berharap melalui edukasi ini para mahasiswa dapat menjadi agen perubahan yang turut serta menyebarkan budaya berkendara yang aman di tengah masyarakat,” jelas Satria.

Selain sesi edukasi, acara ini juga dilengkapi dengan simulasi berkendara dan sesi tanya jawab yang interaktif, sehingga para peserta dapat lebih memahami materi yang disampaikan.

“Dengan adanya kolaborasi yang memiliki tujuan yang sama, diharapkan mahasiswa tidak hanya lebih paham mengenai pentingnya keselamatan berkendara, tetapi juga dapat menjadi pelopor keselamatan di lingkungan kampus dan masyarakat sekitar”, tutup Satria sambil memberikan imbauan kepada seluruh pengguna jalan agar senantiasa hati-hati dalam berkendara dan menaati peraturan lalu lintas yang berlaku. (jr/fs)

Lebih baru Lebih lama