Trending

Momentum Tahun Baru Hijriah, Arifin Noor Pinta Tingkatkan Iman dan Taqwa

 

TAHUN BARU -Kegistan tabligh Akbar memeriahkan tahun baru Islam 

BANUATODAY.COM,BANJARMASIN - Dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1446 Hijriah LPPTKA BKPRMI Kota Banjarmasin melaksanakan Tabligh Akbar dan Doa Bersama Al Ustadz H. Ilham Humaidi, di Ruang Induk Masjid Jami Banjarmasin, Senin (8/7).

Kegiatan itu turut dihadiri oleh Wakil Walikota Banjarmasin, H Arifin Noor didampingi Plt Kepala Bagian Kesra, Juli Khair, S.Sos.I, M.Si Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin, Nuryadi serta Ustadz-ustadzah se-Kota Banjarmasin.

Acara tersebut diawali pembacaan syair maulid habsy, kemudian diisi tausiyah oleh Al Ustadz H. Ilham Humaidi.

Dalam tausiyahnya pimpinan Majelis Taklim Ash-Shofa tersebut, mengingatkan semuanya untuk mempersiapkan bekal di akhirat, "Karena hakikatnya hidup ini seperti perantauan dan perjalanan untuk menuju kehidupan yang abadi di negeri akhirat," ujarnya.

"Sehingga momentum tahun baru Hijriyah ini selayaknya meng introspeksi diri terhadap amal yang dijalankan tahun lalu," ucapnya.

Sementara itu, dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam, Arifin Noor berharap dalam tausiyah Al Ustadz H. Ilham Humaidi itu bisa diamalkan dalam kehidupan sehari-hari, agar bisa meningkatkan iman dan taqwa untuk selamat dunia akhirat.

"Melalui momentum ini pemerintah Kota Banjarmasin tak lupa untuk mengevaluasi program yang dijalankan, agar ke depan lebih baik lagi, termasuk untuk meningkatkan kesejahteraan para Ustadz-ustadzah," tandasnya.(naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama