Trending

Pj Sekda Hadiri Pengukuhan Pengurus PWRI Barito Utara Periode 2024-2029

DIKUKUHKAN: Pj Sekda Barut Drs Jufriansyah saat menghadiri pengukuhan pengurus PWRI periode 2024-2029 yang di kukuhkan oleh Ketua PWRI Provinsi Kalteng Ir Sifet Hermanto, Rabu (24/7/2024) di aula BappedaLitbang - Foto Dok Nett


BANUATODAY.COM, KALTENG- Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Drs Jufriansyah menghadiri acara pengukuhan Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Barito Utara (Barut) periode 2024-2029, Rabu (24/7/2024) di aula BappedaLitbang Muara Teweh.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Ketua PWRI Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Ir Sifet Hermanto, Kepala BappedaLitbang, Ketua PWRI Barut Periode 2024-2029 H Supiansyah, Komisaris Utama PT Mitra Barito Akhmad Gunadi SE BA serta undangan lainnya.

Pj Bupati Barut Drs Muhlis dalam sambutan tertulisnya yang disampaikan Pj Sekda Jufriansyah mengucapkan selamat datang kepada Ketua PWRI Provinsi Kalteng beserta rombongan.

“Semoga kedatangan bapak beserta rombongan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat di Kabupaten Barito Utara khususnya kepada pengurus PWRI yang baru saja dikukuhkan,” katanya.


Dikatakan Jufri panggilan akrab Pj Sekda ini, dengan dikukuhkannya kepengurusan baru, keberadaannya dapat dirasakan oleh Pemerintah Kabupaten Barito Utara dan masyarakat.

“Saya berharap bertepatan dengan Hari jadi ke-74 Kabupaten Barut ini, PWRI semakin memberikan karya bhakti dan sumbangsih yang nyata, serta mampu menjadi panutan bagi Aparatur Sipil Negara yang masih aktif untuk melaksanakan tugas dan pengabdiannya semata-mata hanya untuk kemajuan Barut yang sama-sama kita cintai,” tambahnya.

Dirinya juga menyampaikan beberapa hal di antaranya, PWRI Barut dapat berperan sebagai mentor atau penasehat bagi generasi muda dan pejabat baru dalam pemerintahan, untuk membantu mereka dalam memahami tugas-tugas dan tanggung jawab yang dihadapi.

Dia juga menyampaikan salam hormat kepada bapak ibu selaku pengurus PWRI yang sudah ditunjuk mewakili yang sudah purna tugas, untuk bisa membuat suatu program kegiatan yang dapat menaungi dan menyejahterakan para pensiunan ASN.

Dirinya juga mengharapkan, nantinya kepala daerah yang akan terpilih menjadi Bupati Barut, bisa memberikan sarana dan prasarana kepada PWRI untuk bisa melanjutkan program kegiatan pembangunan pemerintah Kabupaten Barut.

Sumber: Nett

Lebih baru Lebih lama