Trending

Salami Penonton, Tantri Kotak Jatuh dari Panggung Setinggi 2 Meter

SALAMAN - Tantri kotak salaman dengan fans higga terjatuh.(instagram)

BANUTODAY.COM, CIANJUR - Vokalis grup band Kotak, Tantri, mengalami insiden tidak mengenakkan saat menggung di Cianjur, Jawa Barat.

Tantri terjatuh dari panggung setinggi 2 meter setelah tak sengaja ditarik oleh seorang penonton.

Momen saat dirinya jatuh, dibagikan dalam video yang diunggah Tantri di Instagram Storynya.

Saat tampil, Tantri terlihat berjalan ke ujung panggung hingga dekat dengan penonton.

Tantri kemudian menyodorkan tangan bermaksud menyalami penonton.

Di saat itu, ada salah seoarang penonton menyodorkan tangan namun tak sengaja menariknya hingga terjatuh dari ketinggian 2 meter.

“Meluncur dari panggung yang kurang lebih 2 meter. Karena berniat pengin kasih apresiasi buat penonton, ternyata malah membahayakan diri sendiri. Saya nggak menyalahkan dia. Bisa jadi over excited jadi responnya pengin narik,” ungkap Tantri di video yang diunggahnya, Minggu (14/7/2024).

Meski demikian, ia bersukut para penggemarnya sigap menolongnya hingga tak mengalami cedera parah. 

Tantri bahkan mengucapkan terima kasih kepada fans yang ada di lokasi kejadian saat itu. Dia merasa memiliki banyak pelindung.

“Yang saya apresiasi kerabat Kotak yang hadir jadi garda terdepan untuk melindungi saya, MasyaAllah berasa punya keluarga besar banget yang perhatian,” urainya.

Saat jatuh, Tantri Kotak langsung berteriak demi melindungi pelaku yang menarik tangannya hingga tersungkur dari panggung. Itu dilakukan agar tidak terjadi amukan massa.

"Kalo saya nggak teriak, ‘Jangan dipukul, saya nggak kenapa-kenapa’ mungkin masnya bisa habis diamuk. Makasih ya Kerabat Kotak sesayang itu saya sama kalian, tetap bersama dalam kondisi apa pun ya,” jelas Tantri. (nt/sun)

Lebih baru Lebih lama