Trending

18 Tahun Menikah, Andre Taulany Tiba-tiba Gugat Cerai Istrinya

Andre Taulany

BANUATODAY.COM, JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi yang juga komedian serta influencer Andre Taulany. 

Diam-diam ternyata ia telah menggugat cerai istrinya Rien Wartia Trigina ke Pnegadilan Agama Tiga Raksa pada awal April 2024 lalu. 

Hal ini dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Tigaraksa, Ummi Azma.

“Untuk nama Andreas Taulany bin RNI Haumahu itu memang benar ajukan permohonan cerai talak terhadap istrinya, Rein Wartia Trigina binti Yulius Antony di PA Tigaraksa tanggal 4 April 2024," ujar Ummi Azma, dikutp dari akun @lambegosiip, Kamis (8/8/2024).

“Mediasinya sudah yang saya terima. Tapi saya enggak bisa menyampaikan detailnya karena sudah melalui tahapan-tahapan, dan saya enggak bisa kasih detail," ungkapnya lagi.

Terkait dengan alasan Andre menggugat istri yang telah memberinya tiga anak, Ummi Azma tak bisa memberikan hal tersebut.

"Untuk detailnya enggak bisa diterangkan, karena perkara cerai itu tertutup untuk umum. Yang pasti, ada perkara yang diajukan saudara Andre Taulany," jelasnya.

"Sebagai humas, saya enggak bisa masuk ke ranah itu. Kami sebagai humas dibatasi, tertutup untuk umum," pungkas Ummi. 

Andre menambatkan hatinya pada wanita keturunan Minang, Rien Wartia Trigina (biasa dipanggil Erin). 

Mereka menikah pada tanggal 17 Desember 2005. 

Pada tanggal 30 November 2006, istri Andre melahirkan anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki yaitu Ardio Raihansyah Taulany. 

Pada tanggal 19 Januari 2009, istri Andre melahirkan anak kedua mereka yang berjenis kelamin laki-laki yaitu Arkenzy Salmansyah Taulany.

Pada tanggal 19 Oktober 2011, istri Andre melahirkan anak ketiga mereka yang berjenis kelamin perempuan yaitu Arlova Carissa Taulany. (hib/sun)

Lebih baru Lebih lama