Trending

Acara Puncak Mandala PeRak di Banjarmasin: Meriahkan Malam dengan Konser Dangdut dan Hadiah Menarik

HADIAH - Pengundian hadiah yang langsung diundi oleh Fasri selaku Business General Manager Kalimantan Mandala Finance.


BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Acara puncak Mandala PeRak (Perhelatan Rakyat) di Lapangan Kamboja, Banjarmasin, pada Minggu (4/8/2024), berlangsung meriah dengan antusiasme tinggi dari masyarakat. Puncak acara ini dimeriahkan oleh konser dangdut yang enerjik dan pengundian hadiah utama satu buah motor bagi masyarakat yang beruntung.


Fasri, Business General Manager Kalimantan Mandala Finance, menyatakan bahwa acara ini sangat berkesan baginya dan berjanji bahwa acara PeRak selanjutnya akan lebih menarik lagi. 
 
"Melihat antusias masyarakat disini, saya berharap PeRak yang selanjutnya akan kami buat lebih menarik lagi bagi masyarakat banyak," ungkap Fasri.

Antusias masyarakat di Lapangan Kamboja untuk melihat langsung Malam Puncak Mandala PeRak.


Fasri menjelaskan bahwa Mandala Finance telah membantu masyarakat selama 27 tahun dengan menyediakan pembiayaan untuk berbagai kebutuhan, dan hal ini tidak lepas dari prinsip-prinsip dasar perusahaan, yaitu H2D (Honesty, Humility, dan Determination). Prinsip-prinsip ini, katanya, selalu diterapkan untuk mencapai tujuan bersama.

"Kami selalu menjalankan yang namanya kejujuran, rendah hati, dan tekad yang kuat demi mencapai tujuan bersama," ungkapnya kepada awak media.

Lebih lanjut, Fasri mengungkapkan bahwa Mandala Finance akan terus mendorong digitalisasi guna menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman, yang diharapkan dapat membawa kemajuan positif bagi Mandala Finance di seluruh Indonesia. (naz/fsl)
Lebih baru Lebih lama