Trending

Gelorakan Semangat Sinergi Bagi Negeri, Trio Motor Berikan Edukasi Safety Riding di MAN 4 Banjar

PELATIHAN - Trio Motor adakan Edukasi Safety Riding untuk para siswa MAN 4 Banjar.

BANUATODAY.COM, MARTAPURA - Trio Motor terus membuktikan semangat nyata dari Sinergi Bagi Negeri yang selama ini terus dikampanyekan oleh Honda. Kali ini dibuktikan dengan dilaksanakannya program edukasi safety riding di MAN 4 Banjar. Acara ini melibatkan sekitar 80 peserta dari MAN 4 Banjar yang terlihat sangat antusias mengikuti jalannya acara.

Pelatihan ini berlangsung di MAN 4 Banjar, yang berlokasi di Jl. Pendidikan, Sekumpul, Kec. Martapura, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan. Program edukasi ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan berkendara yang aman kepada para peserta.

Adapun materi pelatihan mencakup berbagai aspek keselamatan berkendara, termasuk cara aman berkendara, teknik menghadapi situasi kemacetan, strategi mengatasi pengendara ugal-ugalan, serta cara menangani tantangan lingkungan dan kondisi jalan untuk menghindari kecelakaan.

“Edukasi keselamatan berkendara adalah langkah krusial untuk membentuk kebiasaan berkendara yang baik, terutama di kalangan generasi muda dan para pegawai sekolah,” ujar Yoga Prabowo, PIC Safety Riding PT Trio Motor.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap partisipasi aktif selama pelatihan, Trio Motor menyiapkan hadiah berupa helm berstandar SNI untuk peserta yang menunjukkan keterlibatan dan antusiasme terbaik.

“Melalui pelatihan ini, kami berharap peserta dapat mengimplementasikan pengetahuan yang diperoleh untuk berkendara dengan lebih aman dan bertanggung jawab di jalan raya.” Harap Yoga. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama