Trending

Ibnu Sina Buka Lomba Perahu Naga Walikota Cup 2024 Banjarmasin

START - WALI Kota Banjarmasin H Ibnu Sina mengibarkan bendera start lomba Perahu Naga Walikota Cup 2024.(prokom banjarmasin

BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina, secara resmi membuka Lomba Perahu Naga Walikota Cup 2024, yang berlangsung di Kawasan Siring Menara Pandang Banjarmasin. Kamis (15/08/2024).

Turut Hadir dalam kegiatan Sekretaris Daerah kota Banjarmasin, Ikhsan Budiman, Plt Kepala Disbudporapar Kota Banjarmasin, Machli Riyadi, Asisten III Administrasi Umum, M Makhmud, Sejumlah Kepala SKPD, Camat dan Lurah beserta SKPD terkait.

Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina mengungkapkan rasa syukurnya atas pelaksanaan lomba itu.

"Ini tidak sekadar menjadi ajang olahraga, tetapi juga sebagai upaya mempromosikan budaya dan pariwisata Kota Banjarmasin," ujar Ibnu Sina.

Dikatakan Wali Kota, Banjarmasin sebagai water front city mana menjadi penanda adalah sungainya bisa dipakai dan dimanfaatkan untuk berbagai aktivitas termasuk wisata dan olahraga.

Lebih lanjut Ibnu Sina mengatakan, lomba Perahu Naga Walikota Cup 2024 juga menjadi kerja sama antara Pemko dan salah satu production house yakni DHF Entertainment yang sedang memproduksi filk Kuyank, di mana lokasi yag diambil di antaranya di Banjarmasin. (pem/sun)

Lebih baru Lebih lama