Trending

Kepala Diskominfo Kalsel Turut Meriahkan Lomba Menyanyi Dihadiri Paman Birin dan Acil Odah

 

HIBURAN - Paman Birin dan Acil Odah turut menghibur acara lomba menyanyi lingkup SKPD Pemprov Kalsel pada 10 dan 11 Agustus 2024.(pemprov kalsel)

BANUATODAY.COM, BANJARBARU - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Muhamad Muslim turut mengikuti lomba menyanyi antar SKPD lingkup Pemprov Kalsel dengan lagu “Surga di Telapak Kaki Ibu”.

Lomba ini dilaksanakan selama dua hari sejak tanggal 10-11 Agustus 2024 diikuti seluruh Kepala Dinas SKPD lingkup Pemprov Kalsel. 

Pada hari kedua ini turut dihadiri dan dimeriahkan oleh penampilan Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor dan Ketua TP PKK Kalsel, Raudatul Jannah.

Penampilan Sahbirin dan Raudatul Jannah inipun mendapatkan antusias dari para penonton dan menjadi penyemangat bagi peserta lainnya.

Ditemui usai mengikuti lomba, Muslim menyebutkan bahwa tidak ada persiapan khusus dari dirinya dalam mengikuti lomba ini.

“Tidak ada persiapan, ini untuk memeriahkan saja. Alhamdulillah masih membawakan lagunya sampai selesai, silahkan bagaimana nanti penilaiannya,” kata Muslim, Banjarmasin, Minggu (11/8/2024) malam.

Muslim mengaku bahwa lagu “Surga di Telapak Kaki Ibu” ini cukup sulit untuk dibawakan karena perlu cengkok yang mendayu-dayu dan penghayatan yang baik.

Dia pun menambahkan bahwa tidak ada target masuk sepuluh besar dalam lomba ini, dirinya hanya ingin ikut memeriahkan lomba yang dilaksanakan dalam rangka Hari Jadi ke-74 Provinsi Kalsel dan HUT ke-79 Kemerdekaan RI.

“Tidak ada target yang penting kita turut meramaikan bahwa Hari Jadi itu penuh kegembiraan,” tukasnya.

Sebagai informasi final lomba menyanyi lagu “Surga di Telapak Kaki Ibu” yang dinisiasi oleh Biro Administrasi Pimpinan ini akan dilakasanakan pada 13 Agustus mendatang dengan menghadirkan bintang tamu Raja Dangdut Rhoma Irama. (adp/sun)

Lebih baru Lebih lama