Trending

Mandala Finance Rayakan Milestone 27 Tahun dengan Perhelatan Rakyat untuk UMKM

SYUKUR - Pemotongan Nasi Tumpeng oleh Petinggi Mandala Finance pada Fun Run & Walk di Lapangan Kamboja Banjarmasin.

BANUATODAY.COM,  BANJARMASIN - Merayakan 27 tahun Mandala Finance di Inodnesia, Mandala Finance kembali mempersembahkan Mandala Perhelatan Rakyat (Mandala PeRak) yang tersebar di berbagai titik di seluruh Indonesia, termasuk Banjarmasin pada Minggu, (4/8/2024).

Salah satu rangkaian acara yang dilaksanakan oleh Mandala Finance yakni Fun Walk & Run yang diadakan di Lapangan Kamboja Banjarmasin.

Fasri selaku Business General Manager Kalimantan Mandala Finance, mengungkapkan ini merupakan strategi dari kami untuk memperluas jangkauan kami kepada masyarakat tentunya.

"Kami berharap, dengan adanya kegiatan yang kami adakan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat luas, sehingga bisa memberikan hal yang positif kepada semuanya," harapnya.

Para peserta yang mengikuti Fun Walk & Run Mandala Perak 2024.

Selain acara Fun Walk & Run, ada juga acara seperti senam bersama, bazar UMKM, doorprizes, dan lain sebagainya.

"Untuk hadiah, kami akan undi juga nanti malam yang mana salah satu hadiahnya yakni sebuah sepeda motor bagi yang beruntung," ungkap Fasri.

Mandala PeRak 2024 akan hadir di berbagai kota seperti Gowa, Bukittinggi, Palopo, Banjarmasin, Buton, Lahat, Palu, Tasikmalaya, Yogyakarta, Sukabumi, dan lainnya. Acara ini bukan hanya sebuah selebrasi, melainkan sebagai simbol komitmen Mandala dalam mendukung pembiayaan yang inklusif bagi seluruh masyarakat di Indonesia, bahkan hingga ke pelosok. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama