Trending

Mulus, Langkah Arifin-Akbari usai terima SK Demokrat

 

SUKSES - Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Banjarmasin Arifin - Akbari sukses menerima SK Partai Demokrat 

BANUATODAY,COM,JAKARTA - Setelah menerima SK dari Partai Demokrasi Indonesia  Perjuangan (PDI P), kini jalan pasangan calon wali kota dan calon wakil wali kota Arifin Noor dan Supian  Akbari semakin mulus usai menerima SK dari Partai Demokrat.

Penyerahan SK diberikan langsung Ketua Umum DPP Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, di Kantor DPD Partai Demokrat, Pegangsaan, Jakarta, Jumat (23/8) petang.

Diungkapkan Arifin, ia mengaku bersyukur atas SK dari Partai Demokrat ini, karena dengan SK dua Partai Besar yaitu PDI P dan Demokrat ia sudah bisa mendaftarkan diri ke KPU dengan aman.

"Alhamdulillah hari ini kita menerima SK dari Partai Demokrat, mohon  doanya semuanya, semoga berjalan lancar dan bisa membawa Banjarmasin lebih maju lagi," ucapnya.

Ia pun mengaku, meski secara syarat sudah mencukupi, namun tetap membuka komunikasi kepada partai lain termasuk partai non parlemen.

Hal senada diungkapkan Supian Akbari, ia pun berterima kasih atas dukungan dari dua partai besar dan memohon doa agar bisa sukses di Pilwali 2024 ini.

"Mohon doanya agar kami bisa sukses menang di Pilwali Banjarmasin ini," imbuhnya.(naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama