Trending

Nelayan Aluh-aluh Diduga Tenggelam di Perairan Laut Tabuneo Tanah Laut

PENCARIAN - Tim Basarnas Banjarmasin melakukan pencarian terhadap Idris, nelayan yang diduga tenggelam di perairan Tabuneo, Tala.(basarnas banjarmasin)

BANUATODAY.COM, TANAH LAUT - Seorang nelayan bernama Idris (41) asal Simpang Warga Luar RT. 02, Kecamatan Aluh Aluh, Kabupaten Banjar, dilaporkan tenggelan di perairan Tabuneo, Kabupaten Tanah Laut.

Idris dilaporkan hilang di laut pada hari Minggu (12/08/2024).

Diketahui berdasarkan informasi yang diterima kronologis kejadian adanya kapal nelayan (kapal balapan) tenggelam di Perairan Taboneo disekitaran titik Koordinat 3° 43’261 S -114°25’587 E yang terjadi pada hari Minggu tanggal 11 Agustus 2024 pukul 20.00 Wita. 

Kapal Nelayan diawaki oleh 2 orang yaitu Majid dan Idris.

Majid selamat dari musibah tersebut sedangkan Idris sampai saat ini belum ditemukan,.

“Benar, kami mendapatkan informasi bahwa ada kapal Nelayan Tenggelam di perairan Tabuneo Kabupaten Tanah Laut, setelah menerima informasi tersebut kami langsung merespon dengan mengirimkan satu tim ke lkp titik terakir guna melakukan pencarian terhadap korban,” ucap I Putu Sudayana selaku Kepala Kantor Basarnas Banjarmasin.

Dikatakan Sudayana, saat ini tim sedang mengupayakan pencarian terhadap korban, dengan memaksimalkan Alut yang ada, semoga korban dapat segera kita temukan. (nt/sun)

Lebih baru Lebih lama