Trending

Pemkab Barut Dapat Kuota 425 Formasi Penerimaan CPNS

 

WAWANCARA: Kepala BKPSDM Kabupaten Barut Jhon Wahyudi - Foto Dok Nett


BANUATODAY.COM, KALTENG- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barito Timur (Barut) mendapat jatah kuota penerimaan CPNS 2024 sebanyak 425 orang dengan rincian 96 orang tenaga kesehatan dan 329 tenaga teknis.

"Proses seleksi CPNS akan dilakukan secara online untuk memastikan kelancaran dan efisiensi dalam pelaksanaan seleksi," kata Kepala BKPSDM Kabupaten Barut Jhon Wahyudi, Selasa (6/8/2024).


Pengumuman seleksi CPNS dijadwalkan pada pekan ketiga Agustus ini. Informasi resmi akan disampaikan ke publik melalui akun resmi BKPSDM Barito Timur.

“Dilaksanakan secara online untuk memudahkan proses dan meningkatkan transparansi masyarakat,” jelasnya.

Dia mengharapkan para calon pelamar dapat mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin untuk bisa mengikuti seluruh tahapan seleksi yang telah ditetapkan nanti.

Rencana pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) belum dijadwalkan sebelum ada informasi resmi dari BPSDM Barut. Semua pihak diharapkan menunggu informasi yang resmi dikeluarkan nanti.

“Pemerintah kabupaten Barut telah mengusulkan 2.250 kuota untuk PPPK dalam upaya memenuhi kebutuhan tenaga kerja di berbagai sektor di Kabupaten Barito Timur,” jelasnya.

Pemkab Barut sangat mengharapkan usulan kuota untuk PPPK sebanyak 2.250 orang dapat disetujui untuk mendukung pembangunan dan pelayanan publik di Kabupaten Barut.

“Pemerintah Kabupaten Barut juga berkomitmen melaksanakan seleksi secara transparan dan akuntabel demi mendapatkan SDM yang berkualitas dan kompeten,” tukasnya.

Sumber: Nett

Lebih baru Lebih lama