Trending

Pemkab Barut Siap Laksanakan Arahan Presiden Jokowi

BERFOTO: Pj Bupati Barut Muhlis (keempat kiri) usai menghadiri pengarahan presiden RI kepada para Bupati dan Walikota seluruh Indonesia yang dilaksanakan, Selasa (13/8/2024) di Istana Negara IKN Provinsi Kaltim - Foto Dok Nett



BANUATODAY.COM, KALTENG- Pj Bupati Kabupaten Barito Utara (Barut) Muhlis mengungkapkan bahwa pemerintah daerah siap untuk segera menindaklanjuti arahan yang telah disampaikan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Terutama terkait dengan realisasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) agar perputaran ekonomi di masyarakat dapat cepat berlangsung.

"Alhamdulillah hari ini kita bisa hadir secara langsung, untuk mengikuti dan mendengarkan arahan dari bapak Presiden RI Jokowi,” kata Muhlis, Selasa (13/8/2024) di Ibu Kota Nusantara (IKN), Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim).


Pj Bupati Barut sendiri mengikuti agenda kegiatan arahan Presiden kepada kepala daerah se-Indonesia bersama Presiden RI Joko Widodo di Istana Garuda, Ibu Kota Nusantara, Kabupaten Penajam Paser Utara, Provinsi Kaltim.

Dalam agenda tersebut, Presiden RI Jokowi memberikan arahan kepada 517 kepala daerah, baik gubernur/Pj gubernur maupun bupati/Pj bupati dan wali kota yang hadir secara langsung.

Sumber: Nett

Lebih baru Lebih lama