Trending

Pemko Banjarmasin Serahkan Bantuan Kebakaran di Sungai Andai

BANTUAN - Penyerahan bantuan untuk korban kebakaran di Sungai Jingah 

BANUATODAY.COM,BANJARMASIN - Wakil Wali Kota Banjarmasin H Arifin Noor, didampingi Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Nuryadi, dan Lurah Sei Andai Dedi Fernadi menyerahkan sejumlah bantuan sosial kepada korban kebakaran yang menghanguskan dua buah rumah di Jalan Padat Karya, Komplek Keruwing Jati, Kelurahan Sungai Andai, Banjarmasin Utara, pada Sabtu (3/8) lalu.

Pada kesempatan itu, Pemko Banjarmasin menyerahkan bantuan berupa uang tunai, sembako serta peralatan dapur kepada korban yang terdiri dari 10 jiwa dari 3 Kepala Keluarga (KK), Selasa (6/8) sore.

Arifin Noor turut menyampaikan belasungkawa atas musibah yang terjadi. Ia berharap bantuan yang disiapkan sedikit banyaknya dapat meringankan beban para korban. "Mudah-mudahan para korban diberi kesabaran dan ketabahan," ucapnya.

Tak henti, dirinya berpesan kepada masyarakat agar terus waspada dan berhati-hati ketika hendak meninggalkan rumah. Apalagi, ujarnya saat ini telah memasuki musim kemarau.

"Kami himbau agar masyarakat lebih berhati-hati dan waspada akan kebakaran. Sebelum berangkat beraktivitas atau pergi bekerja cek kembali alat-alat elektronik seperti TV, Kipas Angin, termasuk instalasi listrik semua dimatikan," tandasnya.(naz/fsl)

 

Lebih baru Lebih lama