Trending

Pj Bupati Barut Apresiasi Kesuksesan Penyelenggaraan Ibadah Haji 2024

SAMBUTAN: Kantor Kementerian Agama Kabupaten Barut menggelar kegiatan syukuran kedatangan jamaah haji Barito Utara tahun 2024. Dalam syukuran tersebut dihadiri Asisten III H Yaser Arapat mewakili Pj Bupati, Rabu (14/8/2024) di aula Kemenag setempat - Foto Dok Nett



BANUATODAY.COM, KALTENG- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Barito Utara (Barut) menyelenggarakan acara Syukuran Penyelenggaraan Ibadah Haji Kabupaten Barut tahun ini dilaksanakan, Rabu (14/8/2024) di Aula Kemenag setempat dengan penuh khidmat.

Acara tersebut dihadiri oleh tokoh masyarakat dan pejabat daerah, termasuk Asisten Sekda Bidang Administrasi Umum H Yaser Arapat yang mewakili Pj Bupati Barut, Kepala Kantor Kementerian Agama, Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia Kabupaten Barito Utara serta para alim ulama dan tokoh agama setempat dan para jamaah haji Barut.

Pj Bupati Barut Muhlis dalam sambutan tertulisnya yang disampaikan Asisten Sekda, Yaser Arapat menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam penyelenggaraan ibadah haji tahun ini.

Yaser Arapat mengapresiasi Kepala Kantor Kementerian Agama dan jajaran serta petugas pendamping yang telah menjalankan tugas mereka dengan baik. Ucapan selamat juga disampaikan kepada jamaah haji yang telah menyelesaikan rangkaian ibadah mereka dengan aman dan lancar.

"Semoga ibadah haji yang telah dilaksanakan mendapatkan predikat haji mabrur dan semoga para jamaah dapat menjadi teladan bagi masyarakat sekitar," ujarnya.


Ia juga mengajak para jamaah untuk terus meningkatkan ibadah dan ketaqwaan mereka serta memberikan dukungan dalam melanjutkan pembangunan di Kabupaten Barut.

Pada kesempatan itu juga, dia juga memberikan pesan kepada panitia penyelenggara untuk terus berinovasi dan meningkatkan layanan kepada jamaah calon haji tahun depan.

Pj Bupati Barut menekankan pentingnya hidup rukun dan harmonis serta meminta maaf jika ada kekurangan dalam pelayanan selama penyelenggaraan ibadah haji tahun ini.

Sumber: Nett

Lebih baru Lebih lama