Trending

Pj Bupati Barut Harapkan Dialog Publik Pilkada Berikan Wawasan dan Pengetahuan Bagi Generasi Muda

RAMAI: Kegiatan dialog publik dalam rangka dalam rangka pemilihan kepala daerah tingkat Kabupaten Barut tahun 2024, Rabu (14/8/2024) di gedung Balai Antang Muara Teweh - Foto Dok Nett


BANUATODAY.COM, KALTENG- KPU dan Bawaslu serta HMI Barito Utara (Barut) menggelar kegiatan dialog publik dalam rangka pemilihan kepala daerah tingkat Kabupaten Barut tahun 2024, Rabu (14/8/2024) di gedung Balai Antang Muara Teweh.

Dalam kegiatan dialog publik tersebut dihadiri mewakili Pj Bupati Barut Asisten II H Gazali, mewakili Kepala Kejaksaan Negeri Barut, mewakili Kapolres Barut, Komisioner KPU Barut, Ketua Bawaslu Barut, para pelajar, mahasiswa dan undangan lainnya.

Pj Bupati Barut Muhlis sampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Ketua KPU dan HMI yang telah menginisiasi kegiatan dialog publik Pemilu 2024.

“Saya berharap melalui kegiatan dialog publik ini nantinya memberikan wawasan serta pengetahuan bagi para generasi muda selaku pemilih pemula maupun pemilih yang tergolong baru dalam Pemilu Serentak Kepala Daerah untuk memilih Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah dan Bupati dan Wakil Bupati Barut untuk masa bakti 2024-2029,” kata Pj Bupati Muhlis.


Dirinya juga berharap kegiatan dialog publik seperti ini menjadi wadah untuk bertukar pikiran dan pendapat seputar calon kepala daerah, sehingga para generasi muda Barut yang tergolong pemilih pemula tidak mudah termakan isu hoax yang beredar di media sosial yang tujuannya adalah untuk memecah belah persatuan dan kesatuan diantara kita.

“Semoga dengan adanya kegiatan dialog publik ini juga menjadi ajang untuk mulai menjadi pemilih yang benar-benar menggunakan hak pilihnya secara tepat dan tidak hanya ikut-ikutan ataupun ikut praktek money politic,” imbuhnya.

Karena, nasib Kabupaten Barut kedepan ada di tangan para generasi muda, cepat atau lambat tongkat estafet kepemimpinan di Kabupaten Barut akan beralih ke pundak para generasi muda penerus Kabupaten Barut.

Sumber: Nett

Lebih baru Lebih lama