Trending

Siap Bertugas! 45 Anggota Paskibraka Barut Resmi Dikukuhkan oleh Pj Bupati

 

DIKUKUHKAN: Pj Bupati Barut Muhlis saat memasangkan lencana saat pengukuhan para Paskibraka Kabupaten Barut, Kamis (15/8/2024) di Gedung Balai Antang Muara Teweh - Foto Dok Nett


BANUATODAY.COM, KALTENG- Sebanyak 45 Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) dari 5 kecamatan se-Kabupaten Barito Utara (Barut) yang terdiri atas 22 putra dan 23 putri telah resmi dikukuhkan oleh Pj Bupati Barut Muhlis, untuk bertugas pada Upacara Peringatan HUT ke-79 RI yang akan dilaksanakan di Arena Tiara Batara Muara Teweh, Kamis (15/8/2024) di Gedung Balai Antang Muara Teweh.

Pengukuhan dihadiri oleh Unsur FKPD, Ketua PA, Ketua PN, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Kepala Perangkat Daerah, orang tua Paskibraka, Paskibraka, purna paskibraka tahun 2023 serta undangan lainnya.

“Dengan memohon ridho Tuhan Yang Maha Kuasa, dengan ini saya kukuhkan pasukan pengibar bendera tingkat Kabupaten Barito Utara tahun 2024 yang akan bertugas di Arena Tiara Batara pada 17 Agustus 2024. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan rahmat dan kemudahan dalam tugas negara,” kata Pj Bupati Barut Drs Muhlis saat mengukuhkan 45 Paskibraka Barut.


Usai pengukuhan dirinya menyampaikan atas nama pribadi dan Pemkab Barut serta seluruh lapisan masyarakat mengucapkan selamat atas terpilihnya anggota Paskibraka Kabupaten Barut tahun 2024.

Sumber: Nett

Lebih baru Lebih lama