Trending

Terbaik Se-Kalsel, Banjarmasin Raih Penghargaan SP4N-LAPOR dari Gubernur

 

PENGHARGAAN - Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina menerima penghargaan dari Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor.(prokom banjarmasin)

BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Pemerintah Kota Banjarmasin meraih Penghargaan Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional - Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (SP4N-LAPOR!) Terbaik se Kalimantan Selatan Tahun 2024.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor kepada Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina pada puncak Peringatan Hari Jadi ke-74 Tahun Provinsi Kalimantan Selatan.

Pemerintah Kota Banjarmasin dinilai berhasil dalam menindaklanjuti dan menyelesaikan setiap ada laporan atau keluhan dari warga Kota Banjarmasin. 

"Artinya setiap laporan warga itu selalu ditindak lanjuti dengan baik dengan kurun waktu maksimum tiga hari sudah ditindak lanjuti, terima kasih," ucap H Ibnu Sina dalam kegiatan yang dilaksanakan di Halaman Eks Kantor Gubernur Kalsel, Kota Banjarmasin, Rabu (14/08).

Dalam kegiatan HUT Provinsi Kalimantan Selatan yang mengusung tema Niat Diganggam, Barakat Dikatam, Kalsel Babussalam itu, ia juga menyampaikan ungkapan rasa syukur dan terima kasih kepada Provinsi Kalimantan Selatan yang telah memberikan penghargaan tersebut. (pro/sun)

Lebih baru Lebih lama