Trending

Wawali Arifin Noor Tinjau Bedah Rumah Program Pramuka Banjarmasin Utara

KWARRAN - Wakil Wali Kota Banjarmasin Arifin Arpan meninjau program bedah rumah Kwarran Banjarmasin Utara.(pemko banjarmasin)

BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Wakil Wali Kota Banjarmasin, H Arifin Noor yang juga menjabat Ketua Kwartir Cabang Pramuka Kota Banjarmasin meninjau proses bedah rumah yang merupakan program baru dari Kwartir Ranting Pramuka Banjarmasin Utara, yang bertempat di Jalan Sungai Miai Dalam, Senin (26/08/2024).

Turut hadir dalam kegiatan, Camat Banjarmasin Utara, Norrahmawati, Ketua Kwartir Ranting Banjarmasin Utara, Gusti Ikromi, lurah Sungai Miai, Aslam, beserta jajaran terkait.

Sebelum meninjau proses bedah rumah, Arifin Noor mengunjungi Sekolah Dasar Negeri Sungai Miai 2 Banjarmasin dalam rangka meninjau kondisi saran dan prasarana yang ada di sekolah tersebut.

Kwartir Ranting (Kwarran) Banjarmasin Utara meluncurkan program bedah rumah pertama di wilayahnya, mendapat dukungan penuh dari Wakil Wali Kota Banjarmasin, Arifin Noor. 

Program tersebut bertujuan untuk membantu warga yang rumahnya dalam kondisi memprihatinkan, dimulai dari salah satu rumah di Kelurahan Sungai Miai.

Arifin Noor menyampaikan dukungannya terhadap program Pramuka ini. "Terima kasih kepada Kwarran Banjarmasin Utara telah melakukan program bedah rumah warga," ujarnya.

Arifin berharap akan lebih banyak Kwarran di Kota Seribu Sungai untuk melakukan bedah rumah.(pem/sun)

Lebih baru Lebih lama