Trending

Asisten Sekda Tutup Kejuaraan Bola Voli Pj Bupati Barito Utara Cup I 2024

FOTO BERSAMA: Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Barut menyerahkan piala dan uang pembinaan kepada tim voli putri BKS Benangin yang meraih juara I usai penutupan, sabtu (14/9/2024) di arena Tiara Batara - Foto Dok Nett


BANUATODAY.COM, KALTENG- Turnamen Bola Voli Pj Bupati Barito Utara (Semi Open) Cup I 2024 resmi ditutup oleh Asisten III Sekda Bidang Administrasi Umum Yaser Arapat, sabtu (14/9/2024) di Arena Tiara Batara Muara Teweh setelah menyaksikan pertandingan final.

Yaser Arapat menyampaikan, pihaknya mengapresiasi dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh panitia, KONI, maupun pengurus PBVSI Barito Utara yang telah berhasil menyelenggarakan turnamen, menang dan kalah dalam pertandingan adalah hal wajar.

"Kegiatan ini diharapkan menjadi ajang mempererat tali silaturahmi diantara kita. Harapannya, selama tournament ini masyarakat Kabupaten Barito Utara terhibur dengan seluruh pertandingannya,” kata H yaser Arapat.


Disampaikannya, kegiatan turnamen bola voli untuk memeriahkan rangkaian HUT ke-74 Kabupaten Barut dan HUT ke-79 Kemerdekaan RI.

"Kepada tim yang berhasil mendapatkan juara, tetaplah bersikap rendah hati dan tidak melakukan euphoria yang berlebihan, serta bagi tim yang belum juara, jadikanlah tournament ini sebagai pengalaman dan evaluasi untuk meningkatkan skill di pertandingan mendatang," tuturnya.

Dirinya juga menyampaikan, ucapan terima kasih kepada donatur dan sponsor yang turut andil dalam memeriahkan turnamen Bola Voli PJ Bupati Barito Utara Cup I Tahun 2014.  

"Saya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak keamanan TNI/Polri, petugas parkir, petugas kebersihan dan semua pihak yang telah mendukung suksesnya penyelenggaraan tournament ini," bebernya.

Tak lupa pula dirinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Barito Utara telah berpartisipasi dan turut memeriahkan turnamen bola voli ini.

"Semoga kedepannya banyak event-event olahraga yang di gelar di Kabupaten Barito Utara," tambahnya.

Dia berpesan kepada Ketua KONI Barut serta jajarannya untuk terus berinovasi dan memberikan pengabdian yang lebih untuk memajukan dunia olahraga di Barut. 

"Saya berpesan kepada KONI Barut dan Jajarannya terus berinovasi untuk memajukan dunia olahraga di Barut," timpalnya.

Selain itu, kepada Disbudparpora Barut agar selalu memberikan pendampingan kepada KONI, sehingga bakat-bakat generasi muda di Barut akan mampu mengharumkan nama daerah Barut baik di tingkat event regional nasional maupun Internasional.

Sumber: Nett

Lebih baru Lebih lama