Trending

Camat Teweh Tengah Ajak Ketua RT Berpartisipasi Aktif pada Pilkada 2024

 

WAWANCARA: Camat Teweh Tengah Jati Prayogo - Foto Dok Nett


BANUATODAY.COM, KALTENG- Camat Teweh Tengah Kabupaten Barito Utara (barut) Jati Prayogo, meminta ketua RT di Kelurahan Lanjas dan Kelurahan Melayu Kecamatan Teweh Tengah agar berpartisipasi aktif mengajak seluruh warga di setiap RT untuk menyukseskan Pilkada 2024. 

“Saya tidak bosan-bosannya mengingatkan kembali kepada semuanya bahwa pada 27 November 2024 mendatang kita akan melaksanakan pesta akbar yaitu pemilihan kepala daerah tahun 2024,” kata Camat Teweh Tengah, Jumat, (20/9/2024).


Dirinya juga meminta ketua RT agar menyampaikan ajakan ini kepada masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam proses demokrasi dengan tidak golput. Pemilu adalah momen penting di mana kita sebagai warga negara memiliki kesempatan untuk menentukan masa depan negara dan daerah.

“Partisipasi aktif dalam Pilkada ini sangatlah penting, karena melalui hak suara kita, kita dapat memilih pemimpin yang dianggap mampu mewakili kepentingan dan aspirasi masyarakat,” tambahnya.

Menurutnya, dengan tidak golput, kita dapat mewujudkan sistem pemerintahan yang lebih baik dan lebih responsif terhadap kebutuhan masyarakat. 

“Ingatlah bahwa setiap suara memiliki nilai dan kekuatan untuk memilih pemimpin lima tahun kedepan. Jangan biarkan kesempatan berharga ini terlewatkan begitu saja,” ucap dia.

Ia juga menambahkan mari bersama-sama menciptakan Pemilu yang berintegritas, adil, dan damai. 

“Saya berpesan kepada semua ketua RT yang hadir pada saat ini, menjelang pesta akbar tersebut agar dapat selalu menjaga ketertiban dan keamanan di wilayahnya masing-masing. Berikan sosialisasi pentingnya pemilu yang damai, jujur, adil dan sukses,” pungkasnya.

Sumber: Nett

Lebih baru Lebih lama