Trending

Jalin Silaturahmi Antar Anggota, ALFI/ILFA Kalsel Adakan Jalan Sehat Berhadiah

SEHAT - ALFI/ILFA Kalsel yang mengadakan Jalan Sehat.

BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Asosiasi Logistik dan Forwarder Indonesia (ALFI)/Indonesian Logistics and Forwarder Association (ILFA) Kalimantan Selatan (Kalsel) mengadakan acara jalan sehat pada Minggu pagi, 15 September 2024.

Hal ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahim antar sesama dan semangat kekeluargaan Jasa Pengurusan Transportasi (JPT) dan ALFI/ILFA Kalsel.

Fery Suseno, selaku Ketua Panitia Jalan Sehat mengatakan terdapat 350 orang yang mengikuti acara ini.

"Jumlah anggota dan peserta yang diundang sekitar 350 orang. Selama ini, tidak ada kegiatan yang diselenggarakan, namun dengan kepengurusan dan anggota yang ada saat ini, kami memutuskan untuk mengadakannya kembali," ujarnya.

Saut Nathan Samosir, Ketua ALFI/ILFA Kalsel sangat mendukung kegiatan Jalan Sehat ini.

"Pada intinya, kegiatan ini bertujuan untuk membangun silaturahmi antara pengurus dan JPT yang ada di Banjarmasin," ungkap Samosir.

Ia mengungkapkan bahwa sekitar 120 anggota JPT telah terdaftar di ALFI/ILFA Kalsel.

"Melalui acara ini, kita bisa saling bertemu dan mempererat silaturahmi, sekaligus menjaga kesehatan semua anggota," kata anggota DPRD Banjarmasin yang telah menjabat selama dua periode. 

Lebih lanjut, ia menyampaikan bahwa dalam waktu dekat, pihaknya akan menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) ALFI/ILFA Kalsel.

"Rencananya akan dilaksanakan pada November mendatang. Semoga semua anggota dapat mendukung, sehingga acara ini dapat berjalan dengan lancar," tutupnya. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama