Trending

Pj Bupati Barut Sambut Kunjungan BKN Regional VIII Banjarbaru

DISKUSI: Pj Bupati Barut Drs Muhlis bersama dengan Kepala BKPSDM Hj Sri Hartati, dan Sekretaris BKPSDM Ira Akhmadi menerima kunjungan Kepala Kantor Regional VIII BKN Banjarbaru Soni Sultana dan Kepala Bidang Pengembangan dan Supervisi Pegawai BKN Regional VIII Banjarbaru Hospita Gloria Situmorang, Senin (23/9/2024) di ruang kerja Bupati - Foto Dok Nett


BANUATODAY.COM, KALTENG- Pj Bupati Barito Utara (Barut) Drs Muhlis, bersama Kepala BKPSDM Barut Hj Sri Hartati, dan Sekretaris BKPSDM Ira Akhmadi, menerima kunjungan Kepala Kantor Regional VIII BKN Banjarbaru Soni Sultana, serta Kepala Bidang Pengembangan dan Supervisi Pegawai BKN Regional VIII Hospita Gloria Situmorang, Senin, 23 September 2024, di Ruang Kerja Bupati.

Kunjungan ini bertujuan untuk memantau Ujian Dinas Tingkat 1 dan 2 serta Ujian Penyesuaian Kenaikan Pangkat. Pj Bupati menyampaikan apresiasi atas kedatangan BKN dan berharap para peserta ujian dapat sukses dengan hasil memuaskan.

Dalam diskusi, Kepala BKPSDM Barut Hj Sri Hartati, menjelaskan bahwa tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) akan digelar di Balai Antang dengan sistem Computer Assisted Test (CAT). Ia juga menyoroti banyaknya pendaftar CPNS dari luar daerah, termasuk luar Provinsi Kalimantan.

Kemudian Soni Sultana menambahkan, beberapa pendaftar asal Barito Utara memilih Banjarbaru sebagai lokasi ujian CPNS untuk formasi pusat maupun daerah lain.

Setelah pertemuan, rombongan BKN Banjarbaru melanjutkan monitoring ujian dinas, menunjukkan pentingnya koordinasi antara pemerintah daerah dan lembaga terkait dalam memastikan kelancaran seleksi pegawai negeri.

“Kunjungan ini diharapkan mendukung proses seleksi CPNS di Barito Utara berjalan lancar dan transparan, memberikan kesempatan yang adil bagi semua peserta,” ujarnya.


Langkah ini mencerminkan komitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik melalui rekrutmen terbuka dan profesional.

Sumber: Nett

Lebih baru Lebih lama