Trending

Ribuan Peserta Ikuti Fun Walk KPU Banjarmasin, Ini Pesan Wali Kota Ibnu Sina kepada Timses dan Pendukung Paslon

START - Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina bersama Ketua KPU Rusnailah dan jajarannya mengibarkan bendera start melepas peserta fun walk.(pemko banjarmasin)

BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina menghadiri Funwalk (Jalan Santai) bertajuk “Melangkah Baimbai Menuju Pilkada Banjarmasin 2024”, Minggu (29/09).

Kegiatan diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarmasin di Siring 0 KM Banjarmasin Jalan Jenderal Sudirman. 

Acara yang diikuti oleh 4.000 peserta tersebut, menurut Ibnu Sina, menunjukkan tingginya antusiasme masyarakat untuk menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. 

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Sina meminta agar seluruh tim sukses (timses) dan pendukung serta Pasangan Calon (Paslon) Pilkada Banjarmasin bisa menciptakan suasana aman dan damai.

"Saat ini sudah memasuki tahapan masa  kampanye, kepada seluruh paslon dan timses maupun pendukung untuk menjaga suasana kondusif kota agar tetap aman, tertib dan damai." ujarnya.

Ibnu Sina juga mengimbau seluruh paslon wali kota - wakil wali kota untuk mengikuti peraturan daerah dan KPU untuk pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK) dengan tetap memperhatikan keindahan kota.

Kepada seluruh warga Banjarmasin, khusus yang memiliki hak pilih, Wali Kota Ibnu Sina mengajak menyukseskan Pilkada Serentak yanga dilaksanakan 27 November 2024 dengan datang ke TPS untuk memberikan suara.

"Suara pian menentukan pemimpin yang akan membawa pembangunan Kota Banjarmasin lima tahun ke depan," katanya. (pem/sun)

Lebih baru Lebih lama