Trending

Anindya Bakrie Tempatkan Arsjad Rasjid Ketua Dewan Pertimbangan Kadin, Raffi Ahmad Masuk Jajaran Pengurus

ANINDYA - Arsjad Rasjid dan Anindya Bakrie.(ig)

BANUATODAY.COM, JAKARTA - Di tengah polemik dualisme kepemimpinan, Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia hasil Munaslub, Anindya Bakrie, resmi mengangkat Arsjad Rasjid sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Kadin Indonesia, untuk periode kepengurusan Kadin Indonesia Masa Bakti 2024-2029.

Hal itu diumumkan oleh Anggota formatur kepengurusan Kadin, Mulyadi Jayabaya, saat membacakan satu per satu jajaran kepengurusan Kadin Indonesia periode 2024-2029 di Menara Kadin, Jakarta.

Meski demikian, Arsjad Rasjid diketahui memang tidak hadir dalam pengumuman susunan kepengurusan Kadin Indonesia periode 2024-2029, yang dilakukan di Menara Kadin tersebut.

Namun, Jayabaya menegaskan, dengan pengangkatan Arsjad Rasjid sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Kadin Indonesia Masa Bakti 2024-2029, hal itu merupakan bentuk penghargaan besar dari Anindya Bakrie kepada Arsjad Rasjid.

“Pak Anin ini luar biasa, masih memberikan penghargaan kepada Pak Arsjad Rasjid untuk menjadi Ketua Dewan Pertimbangan berikutnya,” ujar Jayabaya.

“Karena apa? Karena Kadin Indonesia hanya memiliki satu organisasi yang sah, yang dipimpin oleh Anindya Bakrie sehingga tidak ada dualisme dalam kepengurusan Kadin,” ujarnya.

Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia mengumumkan susunan kepengurusan Kadin Indonesia untuk periode masa bakti 2024-2029.

Anggota formatur kepengurusan Kadin Indonesia, Mulyadi Jayabaya, membacakan satu per satu nama-nama yang dipilih oleh pihak formatur, beserta jabatannya masing-masing di kepengurusan Kadin Indonesia periode 2024-2029 tersebut.

Jayabaya pun mengumumkan susunan Dewan Kehormatan Kadin Indonesia periode 2024-2029.

“Saya umumkan, Dewan Kehormatan Kadin Indonesia 2024-2029, yakni Ketua, Bapak Rosan P Roeslani; Anggota, Bapak Aburizal Bakrie, Bapak Mohammad S. Hidayat , Bapak Suryo Bambang Soesilo, dan Bapak Adi Putra Tahir,” kata Jayabaya. (nt/sun)

Lebih baru Lebih lama