Trending

Bank Kalsel Dorong Program Pembangunan Rumah Layak Huni untuk Warga

DUKUNGAN - UPZ Bank Kalsel dukung program BAZNAS Kota Banjarmasin.


BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - UPZ Bank Kalsel kembali memberikan bantuan berupa perabotan rumah berkolaborasi dengan BAZNAS Kota Banjarmasin sebagai bentuk dukungan program tahunan Rumah Tidak Layak Huni tahun 2024 yang digagas oleh BAZNAS Kota Banjarmasin.

Pada momen tersebut diberikan sebanyak 10 buah rumah yang berada di 5 Kecamatan masing-masing bantuan sebanyak 2 buah rumah. 

Adapun bantuan untuk Program Renovasi Rumah Tidak Layak Huni ini telah berjalan sejak tahun 2018, sebagai icon kegiatan Pendistribusian dan Pendayagunaan Zakat kepada penerima manfaat (mustahik) yang bertujuan untuk mengentaskan kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan para mustahik di Kalimantan Selatan khususnya di wilayah Kota Banjarmasin.

Bagi Donatur dan Sahabat Bank Kalsel yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.

Rekening Infak dan Sedekah
Bank Kalsel Syariah
6500844928 (Zakat)
6500846214 (Infak dan sedekah)
A.n Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel
Konsultasi dan Konfirmasi transfer via WA Center
UPZ Bank Kalsel: 0811 505153. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama