Trending

Berikan Edukasi Safety Riding, Trio Motor Hadir di SMAN 3 Banjarmasin

SINERGI - Trio Motor kali ini hadirkan program edukasi safety riding di SMAN 3.

BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Trio Motor, Main Dealer resmi Honda untuk wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah, kali ini mampir di salah satu sekolah yakni SMAN 3 Banjarmasin. Trio Motor menghadirkan program edukasi safety riding untuk para siswa SMAN 3 Banjarmasin, yang berlokasi di Jl. Veteran Sungai Bilu, Kota Banjarmasin. Kegiatan ini merupakan bagian dari kampanye Sinergi Bagi Negeri yang rutin dilaksanakan oleh Trio Motor.

Tujuan diadakannya Edukasi Safety Riding ini guna untuk memberikan pengetahuan mendalam mengenai keselamatan berkendara kepada para siswa. Materi pelatihan meliputi berbagai aspek penting dari keselamatan berkendara, termasuk cara aman berkendara, teknik menghadapi situasi kemacetan, strategi mengatasi pengendara ugal-ugalan, serta cara menangani tantangan lingkungan dan kondisi jalan untuk menghindari kecelakaan. Selain itu, peserta juga mempelajari bagaimana cuaca mempengaruhi keselamatan berkendara.

Muhammad Sultan Hasan Saputra mengungkapkan, “Edukasi tentang keselamatan berkendara sangat penting bagi generasi muda terutama bagi para pelajar yang pada masa ini sudah banyak menggunakan kendaraan roda dua. Dengan adanya program ini, kami berharap siswa dapat mempraktikkan pengetahuan yang didapat untuk menjadi pengendara yang lebih bijaksana dan bertanggung jawab,” ungkap nya.

Sebagai bagian dari sesi ini, Tim Safety Riding Trio Motor juga tidak lupa menyiapkan bingkisan menarik untuk peserta yang aktif berpartisipasi. Terlihat para siswa sangat antusias berinteraksi kepada pemateri untuk menanyakan seputar Edukasi Safety Riding. Selain siswa, para guru di SMAN 3 Banjarmasin juga turut berperan aktif dalam kegiatan ini, menambah interaksi dan mendukung tujuan edukasi.

“Melalui pelatihan ini, kami berharap peserta dapat mengimplementasikan pengetahuan yang diperoleh untuk berkendara dengan lebih aman dan bertanggung jawab di jalan raya,” harap Hasan. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama