Trending

Galeri 24 by Pegadaian, Hadirkan Pilihan Investasi Aman dengan Emas Batangan

Galery 24 by Pegadaian
ILUSTRASI - Galery 24 by Pegadaian


BANUATODAY.COM, JAKARTA - Fasilitasi masyarakat yang ingin mempersiapkan dana hari tua, anak usaha PT Pegadaian, Galeri 24, menawarkan emas batangan dengan berbagai pilihan denominasi, mulai dari 0,5 gram hingga 100 gram.

Direktur Galeri 24, Endah Susiani, mengungkapkan melalui investasi Emas Batangan Galeri 24, masyarakat dapat memiliki emas berkualitas bahkan menjadi instrumen dalam mengupayakan kebebasan finansial.

Menurut Endah, investasi emas sekarang menjadi salah satu instrumen favorit masyarakat. 

Seperti kita diketahui harga emas kini kian menanjak.

“Namun jika masyarakat membutuhkan dana, emas juga dapat dijual (buyback) ke outlet Galeri 24 atau bisa digadai di Pegadaian” ungkap Endah di Jakarta, Kamis (10/10/24).

Untuk masyarakat Indonesia, Galeri 24 menghadirkan Emas Batangan Galeri 24 yang terpercaya.

Pasalnya, proses produksi sesuai dengan ISO 9001 sistem manajemen mutu, ISO 14001 Sistem manajemen lingkungan, dan ISO 45001 sistem manajemen keselamatan dan kesehatan kerja.

Untuk sertifikasi produk, produk Galeri 24 telah memiliki sertifikasi SNI 8880:2020 yang diterbitkan oleh Badan Standarisasi Nasional.

Kemasannya menggunakan PVC dengan kualitas yang kokoh. 

Adapun untuk pemeriksaan nomor seri dapat dilakukan melalui aplikasi Gold Galeri 24 yang dapat diunduh di AppStore & PlayStore.

Selain itu, seluruh produk Emas Batangan Galeri 24 memiliki kadar 999,9. Dan dari akurasi berat, seluruh produk Emas Batangan Galeri 24 memiliki berat yang terverifikasi sampai dengan 4 digit di belakang koma.

Jika ingin membelinya saat ini Galeri 24 telah memiliki 82 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia, sehingga masyarakat akan lebih mudah untuk mendapatkan Emas Batangan Galeri 24.

Emas Batangan Galeri 24 pun mudah untuk dijual kembali, sehingga memberikan fleksibilitas kepada masyarakat untuk mengambil keuntungan kapan saja.

Produk ini dapat dijual kembali di outlet Galeri 24 seluruh Indonesia dengan proses yang mudah dan cepat.

Harga beli kembalinya (buyback) pun transparan, harga sama di seluruh Indonesia.

Endah menjelaskan, “Tidak hanya emas batangan biasa. Di Galeri 24, pelanggan juga dapat custom order emas spesial dan unik yang bisa dicetak hanya dengan modal foto.”

“Bayangkan punya emas batangan, tapi gambarnya foto sendiri, dan cocok juga custom menjadi gift untuk teman dan saudara,” tutupnya. (bis/sun)

Lebih baru Lebih lama