Trending

Kolaborasi UPZ Bank Kalsel dan UPZ Bakti Bersama Berikan Gerobak untuk Mustahik

TINGKATKAN - UPZ Bank Kalsel dan UPZ Bakti Bersama berikan rombong kepada 6 mustahik.

BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Bank Kalsel turut berupaya meningkatkan sumber pendapatan masyarakat golongan menengah ke bawah, serta dalam rangka mengurangi angka kemiskinan di Kalimantan Selatan.

Dukungan Bank Kalsel dengan memberikan memberikan fasilitas berupa rombong atau gerobak sebagai salah satu sarana untuk memudahkan berjualan serta untuk membangkitkan dan meningkatkan usaha bagi masyarakat kalangan menengah ke bawah.

Pada kesempatan kali ini UPZ Bank Kalsel berkolaborasi dengan UPZ Bakti Bersama, sebagai bentuk dukungan program pemberian Gerobak Berkah.
.
Berdasarkan hal tersebut, sebagai bentuk kepedulian  para pelaku UMKM di Kalimantan Selatan khususnya di Kota Banjarmasin, UPZ Bank Kalsel berkolaborasi dengan UPZ Bakti memberikan masing-masing berupa Gerobak Berkah sebagai tempat usaha.

Diberikan kepada kepada 6 orang mustahik yakni Rusiati, Purnama,  Latifah,  Rabiatul Adawiyah, Yanti dan Komariah

Direktur UPZ Bank Kalsel, H. M. Fajri Muhtadi kepada perwakilan penerima Gerobak Berkah
Secara simbolis bantuan gerobak berkah langaung diserahkan Direktur UPZ Bank Kalsel, H. M. Fajri Muhtadi kepada perwakilan penerima Gerobak Berkah dengan didampingi Ketua UPZ Bakti Bersama, Maulana, LC.

Adapun dalam penyerahan bantuan tersebut secara simbolis diserahkan oleh Direktur UPZ Bank Kalsel,
H. M. Fajri Muhtadi kepada perwakilan penerima Gerobak Berkah dengan didampingi Ketua UPZ Bakti Bersama, Maulana, LC dan disaksikan Wakil Ketua II BAZNAS Provinsi Kalsel, H. Gurdani Syukur.

Semoga dengan bantuan tersebut dapat peningkatan usaha bagi pelalika6 orang, sehingga diharapkan nantinya dapat meningkatkan perekonomian keluarga. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama