Trending

Pemkab Barut Peringati Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2024

APEL: Pemkab Barut memperingati Hari Kesaktian Pancasila tahun 2024, selasa (1/10/2024) dihalaman kantor bupati - Foto Dok Nett


BANUATODAY.COM, KALTENG- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barito Utara (Barut) melaksanakan upacara dalam rangka Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2024, selasa (1/10/2024) dihalaman kantor Bupati.

Dalam upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila tersebut selaku inspektur upacara Dandim 1013 Muara Teweh, Letkol Inf Agussalim Tuo dan diikuti peserta upacara Polres Barito Utara, Kompi Senapan C Yonif 361, Satpol PP, Damkar, BPBD, Dishub, Lapas, Disdik, Mahasiswa, Pelajar dan Pramuka. 

Dan juga dihadiri Pj Bupati Barut Drs Muhlis, unsur FKPD, staf ahli bupati, asisten sekda, kepala perangkat daerah, Camat se Barito Utara dan undangan lainnya.

Hari Kesaktian Pancasila tahun 2024, diperingati untuk mengenang peristiwa sejarah G30S/PKI, dan pentingnya Pancasila sebagai dasar negara Indonesia, dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. 

Adapun tema yang diusung dalam Upacara Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2024 ini adalah “Bersama Pancasila Kita Wujudkan Indonesia Emas”. 

Usai pelaksanaan kegiatan upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila Pj Bupati Drs Muhlis didampingi unsur FKPD dan Kepala Dinas Pendidikan Barut Syahmiludin A Surapati menyerahkan secara simbolis kendaraan roda kepada 30 Kepala Sekolah (Kepsek) se-Barut, dimana kendaraan roda dua untuk operasional ini yang bersumber dari APBD Kabupaten Barut Tahun 2024 melalui Dinas Pendidikan Barut.

Sumber: Nett

Lebih baru Lebih lama